Stage Bus Jazz Tour (SBJT) 2023 akan digelar di delapan kota dan diramaikan musisi papan atas Tanah Air. (Sumber gambar: MLDSPOT/Stage Bus Jazz Tour)

Cek Jadwal Lengkap dan Line Up Stage Buzz Jazz Tour 2023

26 April 2023   |   12:39 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

Like
Stage Bus Jazz Tour (SBJT) siap digelar di Indonesia. Perhelatan musik yang dihelat oleh MLDSPOT itu akan menyambangi berbagai kota di Tanah Air mulai Mei hingga Juli 2023. Sama seperti tahun sebelumnya, SBJT kan menghadirkan sederet musisi lokal dari lintas genre terutama jazz.

Hal ini sebagaimana diwartakan laman medsos MLDSPOT pada Senin, (24/4/23) yang kembali meluncurkan video throwback SBJT tahun lalu. Dalam klip berdurasi 38 detik itu mereka menampilkan acara keseruan gelaran SBJT yang menampilkan musisi-musisi papan atas Tanah Air.

Baca juga: Cek Agenda Konser Mei 2023, Ada Sheila on 7 hingga Babymetal

"MLDSPOT Present! Stage Bus Jazz Tour 2023! Akan kembali hadir di kota-kota kesayangan lo dengan line-up performer yg pastinya seru banget!" cuit akun Twitter @MLDSPOT.
Sementara itu dihimpun dari sumber resmi, keunikan dari Stage Bus Jazz Tour tahun ini adalah akan digelar secara offline dan terbuka untuk umum setelah sebelumnya dihelat secara private. Tak hanya itu, SBJT 2023 dipastikan digelar lebih meriah dan interaktif untuk menghibur pecinta musik jazz Tanah Air.

Adapun, tahun ini Stage Bus Jazz Tour akan digelar di delapan kota besar Indonesia, yaitu Purwokerto, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Cianjur, Sukabumi, Tasikmalaya, hingga Bandung, Jawa Barat sebagai kota terakhir gelaran festival jazz tahunan itu.

Michael Rayon selaku  perwakilan dari MLDSPOT mengatakan, hadirnya SBJT adalah untuk mengimbangi maraknya festival musik di indonesia dengan cara yang berbeda. Menurutnya, SBJT kan hadir dengan konsep yang jauh lebih interaktif, intim, santai, dan memiliki kedekatan antara penonton dan musisi yang tampil.

"Kami selalu ingin memberikan yang terbaik dan konsep fresh pada setiap penyelenggaraan SBJT tiap tahunnya. Dengan konsep bus tour yang menjadi signature, kami harap MLDSPOT dapat memberikan hiburan menarik dan berbeda untuk dinikmati para music goers di seluruh kota yang akan kami sambangi,” kata Michael.

Tahun ini, konsep pertunjukan musik yang dihelat di atas bus ini juga akan menampilkan sederet musisi papan atas Indonesia. Beberapa di antaranya adalah Fourtwnty, Coldiac, Sal Priadi, Pamungkas, Budi Doremi, Juicy Luicy, Lomba Sihir, dan MLD Jazz Project. Di setiap kota yang disinggahi juga akan ada performers lokal yang akan ikut manggung.

"Sejumlah artis yang kami bawa ke atas panggung SBJT 2023 telah kami kurasi secara maksimal dan memang mereka ini yang tengah digandrungi oleh para muda mudi tanah air," jelas Michael.

Berikut jadwal lengkap dan guest star rangkaian Stage Bus Jazz Tour 2023 di delapan kota di Indonesia.
  • Kamis 6 Mei 2023, Hetero Space Purwokerto: Barasuara dan Adoria
  • Selasa 13 Mei 2023, GOR Mandala Krida Yogyakarta: Budi Doremi dan Dere
  • Selasa 20 Mei 2023, Graha Fairground Surabaya: Fourtwnty dan Coldiac
  • Selasa 27 Mei 2023, Taman Budaya Krida Malang: Sal Priadi & Dreikids 
  • Sabtu 10 Juni 2023,  BCNY – Cianjur: Juicy Luicy & Perunggu
  • Senin 17 Juni 2023, Bale Kinasih Sukabumi: Pamungkas dan The Good Peoples 
  • Sabtu 24 Juni 2023, Asia Plaza Park Area Tasikmalaya: Fabio Asher & MLDJAZZPROJECT 
  • Sabtu 1 Juli 2023,  Kodiklat TNI AD Bandung: Juicy Luicy & Lomba Sihir.
Baca juga: Cek Line Up & Harga Tiket The 90’s Festival, Mr. Big dan The Cardigans Siap Guncang Jakarta

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Poster The Equalizer 3 Rilis, Denzel Washington Kembali Melawan Kejahatan

BERIKUTNYA

5 Rekomendasi Liburan Seru di Hari Kejepit Bulan Mei 2023

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: