The Cardigans (Sumber gambar: YouTube.com/The Cardigans Official)

Cek Line Up & Harga Tiket The 90’s Festival, Mr. Big dan The Cardigans Siap Guncang Jakarta

12 April 2023   |   14:53 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

The 90’s Festival siap menyelenggarakan konser musik keenamnya di tahun ini. Festival musik yang dipromotori oleh Akselerasi Entertainment ini telah mengumumkan dua musisi internasional sebagai headliner yang siap mengguncang panggung, Mr.Big dan The Cardigans.

Sebelumnya, Akselerasi Entertainment sudah mengumumkan kembalinya The 90’s Festival sebagai konser musik generasi kelahiran 90-an sejak Februari 2023 lalu. Setelahnya, promotor mengumumkan jadwal konser yang akan berlangsung pada 12-13 Agustus 2023 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Baca juga: Konser Mr Big di Jakarta Agustus Mendatang, Kembali ke Indonesia & Sampaikan Perpisahan

Konser yang berlangsung selama dua hari itu mengumumkan line up phase 1 pada 1 Maret 2023. Selain Mr.Big dan The Cardigans, jajaran talenta Indonesia, yakni Pure Saturday, Tipe-X, P-Project, Basejam, Rida Sita Dewi, Krakatau, dan Boomerang juga akan menggebrak panggung Jakarta. Selain itu ada pula band legendaris lainnya seperti Padi Reborn, Cokelat, dan Ahamad Band yang digawangi Ahmad Dhani.

Menariknya lagi, Te 90’s Festival akan memperlihatkan penampilan spesial dari musisi legendaris yang telah wafat, Chrisye yang akan tampil dengan konsep visual multimedia. Panduan musik dari Erwin Gutawa akan menenami penampilan dari lagu-lagu Crisye yang begitu melekat dengan generasi 90-an.
 


The 90’s Festival akan mengumumkan lebih lanjut terkait  line up untuk phase berikutnya. Di antara nama musisi yang hadir, kedatangan Mr.Big dan The Cardigans menjadi yang paling dinantikan oleh penggemar musik. Keduanya merupakan band tenar yang menemani masa-masa generasi 90-an beranjak remaja.

Mr.Big membawa musik bergenre hard rock yang beranggotakan Eric Martin, Paul Gilbert, Billy Sheehan, dan Pat Torpey yang berdiri sejak 1988. Selama berkarya, mereka sudah berhasil menelurkan total 23 album dengan hits. Sebut saja lagu berjudul To Be With You, Wild World, atau Take Cover and Shine yang sempat hits pada masanya.

Sementara The Cardigans, grup rock asal Swedia merupakan band yang sudah malang melintang di industri musik global sejak 1992. Dengan genre musik alternatif indie, The Cardigans dianggotai Nina Persson, Peter Svensson, Bengt Lagerberg, Magnus Sveningsson, dan Lars-Olof Johansson. Mereka aktif merilis album di sepanjang 90-an dengan tembang populer Lovefool, My Favourite Game, Step on Me, hingga Erese/Rewind.

Untuk Genhype yang ingin menyaksikan pertunjukan musik ini, Akselerasi Entertainment sudah menjual tiketnya untuk dua kategori yakni Festival dan Super Festival. Kategori Festival akan mengisi di bagian belakang dan sisi kanan serta kiri panggung, sementara kategori Super festival berlokasi tepat di depan area panggung.

Seluruh tiket dijual bundling dalam dua hari. Promotor juga mengumumkan jika tiket untuk Presale 1 sudah habis terjual. Dilihat dari situs resmi tiket The 90’s Festival, tiket Presale 2 dan Presale 3 masih tersedia. Berikut harga tiket The 90’s Festival:
  • Festival 2 Day Pass Presale 1: Rp1.050.000
  • Superfestival 2 Day Pass Presale 1: Rp2.500.000
  • Festival 2 Day Pass Presale 2: Rp1.250.000
  • Superfestival 2 Day Pass Presale 2: Rp2.750.000
  • Superfestival 2 Day Pass Presale 3: Rp3.000.000

Baca juga: LE SSERAFIM Rilis Konsep Foto & Trailer Perdana Album UNFORGIVEN
 

SEBELUMNYA

AI Mengancam Fotografi? Simak Jawaban Fotografer Senior Oscar Motuloh

BERIKUTNYA

Mulai Dijual 14 April, Cek Rincian Harga & Benefit Tiket Konser WOODZ

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: