Denzel Washington berperan sebagai Robert McCall (Sumber gambar: Sony Pictures Entertainment)

Poster The Equalizer 3 Rilis, Denzel Washington Kembali Melawan Kejahatan

26 April 2023   |   12:01 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Like
Ada kabar gembira bagi para pencinta film The Equalizer. Sony Pictures merilis poster dan trailer baru yang menunjukkan aktor ternama Denzel Washington akan tetap menjadi bintang utama dalam The Equalizer 3 yang akan tayang pada September tahun ini.

Dalam informasi dari Sony Pictures yang diterima Hypeabis.id, poster The Equalizer 3 menunjukkan Denzel Washington yang berperan sebagai Robert McCall duduk disebuah kursi dengan gambar refleksi patung Lady Justice di bawahnya.

Penempatan objek Lady Justice ini kemungkinan menggambarkan aksi sang karakter yang akan menegakkan keadilan seperti yang dilakukannya dalam dua film The Equalizer lainnya yang telah rilis beberapa tahun silam.

Baca juga: 5 Film Terbaik Denzel Washington, Aktor Langganan Nominasi Oscar

Tidak hanya itu, poster itu juga memperlihatkan latar bangunan bersejarah di Italia, yakni Colloseum dan juga bendera negara tersebut. Dibumbui teks bertuliskan "keadilan diketahui tidak Mengenal batasan [Negara]", sang aktor diperkirakan akan menegakkan keadilan sampai ke negara yang terkenal dengan makanan pizza itu.

Warna hitam dan gelap menjadi warna dominan dalam poster yang dikeluarkan. Sementara efek cahaya yang tersemat memberikan efek dramatis. Sementara itu, dalam trailer yang juga dirilis, para pencinta film The Equalizer 3 akan menikmati sajian karya yang sangat mencekam dengan aksi-aksi sang aktor.
 

Poster The Equalizer 3 (Sumber gambar: Sony Pictures Entertainment)

Poster The Equalizer 3 (Sumber gambar: Sony Pictures Entertainment)


McCall pergi ke Italia dan bertemu dengan sebuah keluarga. Dia diterima menjadi bagian dari keluarga tersebut. Berbagai momen kebahagiaan dirasakannya sampai sebuah kejadian merusak semuanya. Kedamaian dan kebahagiaan itu berubah menjadi menakutkan.

Keluarga yang menerimanya mendapatkan ancaman dari mafia yang disebut sudah seperti kanker yang tidak ada obatnya. Sang aktor digambarkan tidak gentar dalam menghadapi para penjahat itu dan memintanya untuk melakukan kejahatan di tempat lain.

Dalam trailer itu, McCall mengatakan suka dengan tempat yang ditinggalinya di Italia dan tidak ada yang boleh mengambilnya. Namun, tokoh mafia yang ada dalam trailer itu menyebutkan bisa mengambil apa saja yang diinginkan.

Pada akhir-akhir, trailer itu menyajikan percakapan antara McCall dengan seorang wanita yang bertanya apakah dirinya merupakan pembunuh mayat yang ditemukan oleh polisi di pertanian Sisilia. Mendapatkan pertanyaan itu, McCall menjawabnya dengan sebuah pertanyaan,”Apa aku terlihat seperti pembunuh?” katanya.

Trailer The Equalizer 3 yang rilis 13 jam silam di akun youtube Sony Pictures Entertainment telah ditonton sebanyak 2,2 juta kali. Berbagai reaksi positif diungkapkan oleh para pengguna platform video streaming tersebut.

The Equalizer 3 mendapatkan arahan dari Sutradara Antoine Fuqua dengan penulis naskah oleh Richard Wenk. Selain Denzel Washington, film ini juga dibintangi oleh Dakota Fanning dan David Denman. The Equalizer adalah karya berdasarkan serial televisi yang dibuat oleh Michael Sloan dan Richard Lindheim.

Film layar lebar The Equalizer pertama rilis pada 2014. Dalam film ini, sang aktor beradu peran dengan Marton Csokas dan Chloe Grace Moretz. Mendapatkan arahan dari Sutradara Antoine Fuqua, The Equalizer bercerita tentang Robert McCall.

McCall adalah seorang pria yang percaya bahwa diri telah melupakan masa lalunya yang begitu misterius. Namun, tidak bisa berpangku tangan ketika melihat seorang gadis muda di bawah kendali gangster Rusia yang sangat kejam. Sang pria berusaha melepaskan gadis tersebut dan menggapi cita-cita yang dimilikinya.

Empat tahun berselang atau pada 2018, The Equalizer 2 rilis. Di film ini, Denzel beradu peran dengan Pedro Pascal dan Ashton Sanders. The Equalizer kedua ini bercerita tentang aksi McCall yang mengungkap dalang pembunuhan sahabatnya.

Baca juga: Penuh Aksi, Ini Alasan The Equalizer Pertama Selalu Seru untuk Ditonton Ulang
 

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Akhirnya! Duet Taeyang BIGBANG dan Lisa BLACKPINK Muncul di Video Lagu Shoong!

BERIKUTNYA

Cek Jadwal Lengkap dan Line Up Stage Buzz Jazz Tour 2023

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: