Tony Bennett dan Lady Gaga (Dok. Lady Gaga/Instagram)

Buat Album Terakhir Love for Sale, Tony Bennett Gandeng Lady Gaga

04 August 2021   |   22:30 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Siapa yang menyangka Lady Gaga akan menjadi sosok yang menemani akhir perjalanan karier bermusik Tony Bennett? Ia berkolaborasi dengan Tony Bennett dalam album Love for Sale yang akan dirilis pada 1 Oktober mendatang. Album ini adalah album rekaman terakhir Tony Bennett yang kini telah berusia 95 tahun.

Kabar ini disampaikan melalui unggahan di akun instagram pribadi Lady Gaga. Bersamaan dengan itu, ia juga mengumumkan peluncuran single pertama dari album Love for Sale yang berjudul I Get A Kick Out of You pada Selasa (3/8/2021).

“Hari ini, saya sangat bersemangat untuk mengumumkan bahwa album baru kami Love For Sale akan dirilis pada 1 Oktober. Kamu dapat memesan album secara pre-order dan mendengarkan single pertama kami I Get A Kick Out of You di mana-mana hari ini,” tulisnya di akun instagram @ladygaga.
 

Direkam di Electric Lady Studios di New York City, album Love for Sale menampilkan 12 lagu yang merupakan buku lagu Cole Porter dari musik populer klasik dengan pilihan duet dan solo dari Gaga dan Bennett. Koleksi lagu dalam album itu akan semakin menarik dengan sentuhan campuran ansambel jazz, band besar, dan aransemen orkestra.

Kedua belas lagu tersebut adalah It’s De-Lovely, Night and Day, Love for Sale, Do I Love You, I Concentrate On You, I Get a Kick Out of You, So In Love, Let’s Do It, Just One of Those Things, Dream Dancing, I’ve Got You Under My Skin (deluxe version), dan You’re The Top (deluxe version).

Selain itu, pasangan duet itu juga tengah melangsungkan konser dua malam pada 3 dan 5 Agustus sebagai pertunjukan langsung terakhir Bennett di Radio City Music Hall di Kota New York, sekaligus merayakan ulang tahun Bennett pada 3 Agustus yang ke-95 tahun.

Bagi Lady Gaga dan Tony Bennett, ini adalah bukan kali pertama mereka berkolaborasi. Sebelumnya, pada 2014, mereka merilis album Cheek to Cheek yang berhasil memenangkan Album Vokal Pop Tradisional Terbaik di ajang Grammy Awards ke-57 dan memulai debutnya di nomor satu tangga lagu Billboard 200 Amerika Serikat.

Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Bunda, ASI Penderita Covid-19 Aman Bagi Bayi

BERIKUTNYA

Bikin Ngiler, Ini Resep Ayam Lemon Untuk Penderita Diabetes

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: