ilustrasi konser musik. (Sumber gambar: Unplash/ Yvette de Wit)

Cek Agenda Konser Mei 2023, Ada Sheila on 7 hingga Babymetal

25 April 2023   |   14:22 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

Like
Usai libur Lebaran, para pencinta musik sepertinya bakal semringah. Pasalnya, pada Mei 2023 bakal ada banyak konser dan festival musik yang berlangsung di Tanah Air. Jadi, kalian bisa menikmati keseruan sing together dengan artis pujaan baik musisi lokal atau mancanegara.

Ya, konser yang terselenggara pada Mei tahun ini tak hanya menampilkan musisi dalam negeri saja loh, tapi juga musisi luar negeri. Beberapa di antaranya termasuk festival Sabiphoria, Yovie Widianto, dan Maliq & D'Essentials. Sementara dari luar negeri akan ada Red Velvet, Babymetal hingga Suga BTS.

Baca juga: Cara Beli Tiket & Set List Konser D'Masiv Perayaan Dua Dekade

Nah, biar enggak penasaran dan bingung memilih konser, berikut Hypeabis.id rangkumkan dari berbagai sumber konser dan festival musik pada Mei 2023 yang pastinya sayang untuk dilewatkan dalam ulasan berikut.


1. Sheila on 7 

 


Siapa yang tak kenal dengan grup musik legendaris Indonesia, satu ini. Band yang digawangi Duta dan kawan-kawan ini akan kembali menyapa Sheila Gank (penggemar Sheila On 7) yang saat ini juga banyak didominasi kaum milenial dengan hits yang populer di telinga masyarakat.

Yup, setelah awal tahun Sheila on 7 menggebrak panggung Jakarta lewat konser bertajuk Tunggu Aku di Jakarta,  kali ini mereka akan main di kandangnya sendiri Kota Gudeg. Tepatnya di Indra Prasta Grand Ballroom, Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta pada 27 Mei 2023. 

Adapun melansir akun Instagram @fortuna.music, promotor konser bertajuk Sheila on 7 Live in Concert ini terdapat enam jenis tiket yang dapat dibeli. Yaitu kategori Invitation, Super Platinum, Platinum, hingga Bronze. Kategori tiket dibanderol mulai Rp350.000 hingga Rp2.500.000. Namun, sayangnya semua tiket saat ini semua sudah sold.


2. Noah

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ALOKA (@aloka.id)




Band Indonesia lain yang akan kembali menyapa penggemar adalah Noah. Mengambil tajuk The Great Journey of Noah, grup musik yang digawangi Ariel ini akan menyapa beberapa fansnya di berbagai kota besar di Tanah Air, salah satunya Kota Pahlawan, Surabaya. 

Adapun, grup band yang digawangi oleh Nazril Ilham (Ariel), Lukman Hakim, dan David Kurnia Albert ini akan menyambangi Surabaya pada 13 Mei 2023. Selain Surabaya, Noah akan menyambangi Bandung, Jawa Barat tapi hingga saat ini jadwalnya belum diumumkan oleh pihak promotor.

Harga tiket konser Noah dibanderol mulai dari harga Rp600.000 hingga Rp2.750.000 untuk kategori normal sampai premier normal. Untuk pemesanan tiketnya sendiri kalian dapat membelinya melalui laman tiket.com sesuai tarif dan kategori yang diinginkan.


3. Maliq & D'Essentials

 


Grup musik Maliq & D'Essentials juga akan menggelar konser tunggal perdana bertajuk Konser 20 Tahun Maliq & D'Essentials. Konser spesial ini akan dihelat pada 14 Mei 2023 di Jakarta International Expo (JiExpo), Kemayoran, Jakarta.

Grup yang digawangi oleh Angga Puradiredja Cs ini siap beraksi dalam konser yang akan dikemas secara akrab dalam durasi kurang lebih 3 jam dengan membawakan sebanyak 25 lagu terbaik. Konser ini sekaligus menandai perjalanan musik band asal Jakarta yang dibentuk pada 2002 itu. 

Jagjag dan Northstar Entertainment selaku promotor membanderol tiket konser mulai Rp300.000 hingga Rp1.850.000. Uniknya kategori tiket konser juga dinamakan dengan album-album yang pernah mereka buat, mulai dari 1st, Sriwedari, RAYA, Free Your Mind, Musik Pop, dan The Beginning Of A Beautiful Life.

Baca juga: Konser 20 Tahun Maliq & D'Essentials Dihelat Mei 2023, Simak Cara Beli Tiketnya
1
2


SEBELUMNYA

Cuaca Panas di Indonesia, Yuk Jaga Minum dan Lakukan Cara Ini Agar Tak Dehidrasi

BERIKUTNYA

Tidak Melulu Soal Uang & Aset Digital, Simak Geliat Pertumbuhan Game Web 3 di Indonesia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: