Ilustrasi mudik menggunakan kendaraan pribadi (Sumber: Bisnis/Suselo Jati)

Bawa Kendaraan Pribadi saat Mudik? Cek Lokasi Bengkel Siaga dari APM Ini Yuk!

17 April 2023   |   16:05 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

3.Mitsubishi

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) juga menjadi salah satu agen pemegang merek (APM) yang mendirikan bengkel siaga pada masa mudik Lebaran tahun ini. Manajemen menghadirkan 12 posko siaga dan 40 bengkel siaga.

Seluruh posko siaga tersebut akan beroperasi selama 24 jam dengan fasilitas ruang istirahat yang dilengkapi dengan pengatur suhu ruangan, televisi, gim konsol, sudut anak-anak, dan sebagainya. Tidak hanya itu, layanan itu juga tersebar di Pulau Jawa dan Sumatra. Kemudian, akan beroperasi pada 15-30 April 2023.

Di posko siaga itu, pemudik bisa melakukan pemeriksaan ringan kendaraan yang digunakan untuk mudik, seperti oli dan ban. Contoh posisi posko itu berada di area istirahat jalan tol Cikampek KM 57A, jalan tol Cipali KM 102 A dan KM 101 B, Palikanci KM 207 A, dan sebagainya. 
 

4. Wuling

Enggan ketinggalan, Wuling Motors juga menyediakan layanan yang ditujukan untuk para pemudik bertajuk Wuling Siaga Mudik 2023. Manajemen menghadirkan beragam layanan mulai dari 70 titik layanan servis dengan emergency road assistance (ERA) dan layanan towing yang tersebar di seluruh Jawa, Medan, Palembang, Pontianak, Makassar, dan Denpasar. 

Dari 70 titik layanan itu, sebanyak 25 di antaranya berupa bengkel siaga yang beroperasi selama 24 jam dan 45 bengkel yang akan buka dari pukul 08.00 sampai 17.00 waktu setempat. Adapun seluruh bengkel tersebut tetap beroperasi selama masa mudik berlangsung mulai dari 19 sampai 26 April 2023.

Baca juga: Mau Mudik Jalur Darat? Yuk Pantau Kemacetan Arus Lalu Lintas dengan 7 Aplikasi Ini

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 
1
2


SEBELUMNYA

Ekspresi Kerentanan Hati Solois Keenan Tee dalam Single Scars

BERIKUTNYA

Punya Asa Kuat untuk FFSI 2023, Ini Rencana GENESIS DOGMA SF Setelah Juarai FFML S7

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: