Pastikan baterai terisi penuh dan memiliki kuota saat menonton film dan serial di OTT (Sumber gambar ilustrasi: pexels/ pixabay)

Rekomendasi 7 Film untuk Menemani Mudik Kalian, Biar Enggak Garing Selama di Jalan

17 April 2023   |   16:00 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

5. Encanto

 

Bagi kamu penggemar animasi, film Encanto dapat menjadi pilihan untuk ditonton saat melakukan perjalanan mudik. Karya ini bercerita tentang rumah ajaib dari keluarga Mirabel.

Rumah ajaib itu tersembunyi di daerah pegunungan Kolombia, tepatnya di Encanto, sebuah kota penuh warna yang memukau. Keajaiban Encanto memberikan setiap anggota keluarga Mirabel kemampuan spesial, mulai dari tenaga super hingga kemampuan untuk menyembuhkan.

Setiap anak memiliki kekuatan, kecuali Mirabel. Pada suatu hari, dia menyadari bahwa keajaiban Encanto mulai terancam dan harapan terakhir keluarga Madrigal ada di tangannya yang merupakan satu-satunya anggota keluarga yang tidak memiliki kemampuan spesial.

Baca juga: Tokoh Payah Tetap Punya Pesona, Encanto!


6. Turning Red
 


Film animasi menarik lainnya yang wajib ditonton adalah Turning Red. Karya ini bercerita mengenai seorang gadis unik dan percaya diri. Namun, secara tiba-tiba berubah menjadi seekor panda raksasa setiap kali tidak bisa mengendalikan emosi.

Gadis itu bernama Mei Lee dan berusia 13 tahun. Dia memiliki ibu yang sangat protektif bernama Ming yang tidak pernah menjauh dari sang putri.

Baca juga: Review Film Turning Red : Membongkar stereotip orang tua Asia


7. Star Wars: The Mandalorian

 

Setelah drama dan animasi, karya lain yang dapat menjadi tontonan saat mudik adalah Star Wars: The Mandalorian. Serial dengan 8 episode ini mengisahkan perjalanan Mandalorian yang terus menelusuri galaksi Star Wars.

Din Djarin, yang sebelumnya merupakan pembunuh bayaran yang penyendiri, bersatu kembali dengan Grogu. Sementara itu, New Republic berusaha menjauhkan galaksi dari masa lalunya yang kelam.

Mandalorian akan bertemu dengan sekutu lamanya dan mendapatkan musuh baru ketika melanjutkan perjalanan bersama dengan Grogu. Perjalanan ini akan menunjukkan proses Mandalorian mengenal diri secara mendalam dan hal apa saja yang mampu dilakukan saat menghadapi tantangan dan melindungi diri.

Baca juga: Star Wars: The Mandalorian Musim 3 Tayang 1 Maret, Lanjutkan Petualangan Ruang Angkasa

Editor: Dika Irawan
1
2


SEBELUMNYA

Tip dari Habib Jafar Biar Bermain Game Online Bernilai Ibadah

BERIKUTNYA

Review Game Lokal Rendezvous, Cerita di Neo Surabaya Bergaya Cyberpunk 

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: