Cuplikan Star Wars: The Mandalorian Musim 3 (Sumber gambar: Lucasfilm)

Star Wars: The Mandalorian Musim 3 Tayang 1 Maret, Lanjutkan Petualangan Ruang Angkasa

18 January 2023   |   19:30 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Kisah petualangan seru Mando dan Grogu akan berlanjut  dalam serial Star Wars: The Mandalorian Musim 3. Mengisahkan perjalanan Mandalorian menelusuri galaksi Star Wars dengan tantangan baru, serial ini akan mulai tayang eksklusif di Disney+ Hotstar mulai 1 Maret 2023.

Cerita musim ketiga The Mandalorian akan dimulai ketika Din Djarin, yang sebelumnya merupakan pembunuh bayaran yang penyendiri, kini telah bersatu kembali dengan Grogu. 

Baca juga: Yuk Kenalan dengan 8 Karakter di Serial Star Wars 'Andor'

Sementara itu, New Republic berusaha untuk menjauhkan galaksi dari masa lalunya yang kelam. Mandalorian akan bertemu dengan sekutu lamanya dan mendapatkan musuh baru ketika dia dan Grogu melanjutkan perjalanan mereka bersama-sama. 

Jelang perilisannya, Disney+ Hostar kembali meluncurkan trailer terbaru dari serial Star Wars: The Mandalorian Musim 3. Klip berdurasi 1 menit 42 detik itu dibuka dengan Din Djarin (diperankan oleh Pedro Pascal) dan Grogu alias Baby Yoda yang melakukan perjalanan melintasi galaksi yang sangat jauh.
 

Cuplikan Star Wars: The Mandalorian Musim 3 (Sumber gambar: Lucasfilm)

Poster serial Star Wars: The Mandalorian Musim 3 (Sumber gambar: Lucasfilm)

Dalam perjalanannya, mereka berusaha menghadapi ancaman dari planet Mandalorian Mandalore dan planet perkotaan Coruscant yang ramai. Klip juga menampilkan sekelompok prajurit Jedi yang memegang lightsaber, sepasang makhluk Anzellan, juga Grogu yang memamerkan beberapa kekuatan Force.

Akan tayang sebanyak 8 episode, serial ini dibintangi oleh sejumlah pemain yang juga telah muncul di musim sebelumnya seperti Pedro Pascal, Katee Sackhoff, Carl Weathers, Amy Sedaris, Emily Swallow, dan Giancarlo Esposito.

Sementara Jon Favreau kembali bertindak sebagai showrunner atau penulis utama sekaligus produser eksekutif bersama dengan Dave Filoni, Rick Famuyiwa, Kathleen Kennedy, dan Colin Wilson, serta Karen Gilchrist dan Carrie Beck yang bertindak sebagai koproduser eksekutif.

The Mandalorian sendiri merupakan serial televisi tentang penjelajahan luar angkasa yang dibuat oleh Jon Favreau untuk layanan streaming Disney+. Ini adalah serial live-action pertama dari waralaba Star Wars, yang dimulai lima tahun setelah peristiwa Return of the Jedi. 

Kisah ini dibintangi oleh Pedro Pascal yang berperan sebagai karakter utama, seorang pemburu hadiah yang melarikan diri untuk melindungi Grogu. The Mandalorian tayang secara perdana di Disney+ pada 12 November 2019.

Delapan episode musim pertamanya mendapatkan ulasan positif, termasuk dinominasikan untuk kategori Serial Drama Luar Biasa di Primetime Emmy Awards ke-72. Begitupun dengan musim keduanya yang tayang perdana pada 2020 dan mendapatkan ulasan positif.

Baca juga: Cerita Saykoji Jadi Penggemar Berat Star Wars hingga Miliki 3 Koleksi Berharga

Untuk menyiapkan musim ketiganya, Lucasfilm membutuhkan waktu hingga dua tahun. Hal itu lantaran rumah produksi tersebut sedang berfokus membuat series The Book of Boba Fett yang dirilis pada tahun lalu. Adapun, saat ini Lucasfilm juga tengah menyiapkan Star Wars: The Mandalorian Musim 4.
 


Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Keluar dari RS, Jeremy Renner Antusias Tonton Mayor of Kingstown di Rumah

BERIKUTNYA

Nasi Minyak Surabaya versus Nasi Minyak Palembang, Apa Bedanya?

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: