Poster Disney Cruella (Disney)

Disney Cruella Bakal Tayang Duluan di Korea Selatan

10 May 2021   |   12:40 WIB
Image
Rezha Hadyan Hypeabis.id

Film live-action terbaru Disney, Cruella, akan diputar di bioskop-bioskop di Korea Selatan mulai  26 Mei 2021 atau dua hari lebih awal dari tanggal rilis film tersebut di Amerika Serikat.

Melansir The Korea Times, Senin (10/5/2021), dengan latar 1970-an, Cruella berpusat pada kehidupan Cruella de Vil sebelum kegemarannya membunuh anak anjing secara massal di London, kemudian mengubahnya menjadi mantel bulu, seperti yang digambarkan dalam film 1961, 101 Dalmatians.

Emma Stone akan memerankan perancang yang sedang berkembang, Cruella, yang pada saat itu dikenal sebagai Estella, yang menyeimbangkan pekerjaan hariannya dengan ambisinya untuk menjadi perancang busana yang sukses.
 

Emma Stone dalam poster Cruella (dok: Disney)

Emma Stone dalam poster Cruella (Disney)

Selain Emma Stone bintang yang juga terlibat dalam film tersebut antara lain, Emma Thompson, Joel Fry, Paul Walter Hauser, Emily Beecham, dan Mark Strong.

Penulis skenario The Devil Wears Prada, Aline Brosh McKenna, menulis draf awal skrip untuk Cruella, yang kemudian diselesaikan oleh penulis skenario Favorite Queen. Tony McNamara. Pembuat film I, Tonya, Craig Gillespie memimpin film tersebut.
 

Emma Stones dan anjing Dalmatian 101 dalam cuplikan Cruella (dok: Disney)

Emma Stones dan anjing Dalmatian 101 dalam cuplikan Cruella (Disney)
 

Sementara itu, banyak studio Hollywood lainnya yang sudah mengumumkan rencana rilis filmnya di Korea Selatan terlebih dahulu. They Who Wish Me Dead, menampilkan Angelina Jolie, dibuka di Korea pada 5 Mei 2021, sembilan hari sebelum tanggal rilis di AS pada 14 Mei 2021.

Film laris lainnya, Fast and Furious 9, dijadwalkan tayang di bioskop Korea pada 19 Mei 2021, sebulan sebelum tanggal rilis film tersebut di AS.

Editor: Dika Irawan
SEBELUMNYA

Ini Dia Teaser dari Single Terbaru BTS, Butter

BERIKUTNYA

Jangan Terlewat, Drama Korea yang Tayang di Netflix Mei Ini

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: