Oshi No Ko (Sumber gambar: Youtube.com/anime_oshinoko)

4 Fakta Menarik Oshi No Ko, Serial Anime Fiksi Karya Aka Akasaka

13 April 2023   |   15:36 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

3. YOASOBI Sebagai Pengisi Soundtrack

Lagi-lagi, duo musisi asal Jepang, YOASOBI mengisi soundtrack untuk serial anime. Setelah lagu berjudul Gunjo populer sebagai soundtrack Blue Period, kini YOASOBI kembali mengisi soundtrack Oshi No Ko dengan judul lagu Idol. Lagu ini pun sudah diunggah Ayase, anggota YOASOBI di kanal YouTube Ayase / YOASOBI pada  Kamis (13/4/2023).

Masih membawa vokal Ikura sebagai vokalis, lagu Idol berhasil menarik perhatian penyuka anime hingga ditonton lebih dari 1,8 juta penayangan dan disukai lebih dari 200.000 akun hanya dalam waktu 16 jam penayangan. Lagunya menceritakan tentang perjalanan dan kehidupan seorang perempuan sebagai idola, sesuai dengan judul dan tema anime Oshi No Ko.

YOASOBI memang terkenal dengan misinya untuk mengalihwahanakan cerita-cerita manga atau komik menjadi sebua lagu. Misi itu diucapkan langsung oleh Ayase dan Ikura saat memperkenalkan YOASOBI. Tak heran, mereka juga ikut mengisi soundtrack Beastars Season 2 dengan agu Kaibutsu, serta lagu berjudul Shukufuku untuk animme Mobile Suit Gundam: The Witch from Mercury's.
 

4. Cerita Kelam Idol di Balik Panggung

Oshi No Ko membawa sekaligus mengungkap pesan mendalam di balik dunia hiburan. Menceritakan seorang remaja wanita bernama Ai Hoshino yang menjalni profesinya sebagai seorang idola di usia remajanya. Karakter yang digambarkan berusia 16 tahun ini tak hanya berbakat, tetapi juga cantik dan diidolakan banyak orang.

Pada suatu waktu, Ai bertemu dengan Gorou Amemiya dokter ginekolog di sebua desa yang ternyata juga mengidolakannya. Di sana, Ai yang ternyata tengah hamil menerima bantuan Gorou untu proses persalinan. Namun suatu keadaan tak mampu dijelaskan tiba-tiba terjadi.

Gorou dipertemukan dengan sosok misterius yang membuatnya terbunuh hingga hilang nyawa. Tiba-tiba, mata Gorou terbuka dan melihat kepalanya berada di pangkuan Ai. Rupanya, Gorou melalui proses kelahiran kembali menjadi anak dari Ai yang dinamai Aquamarine Hoshino. Lewat mata Gorou bersama Ai yang merupakan ibunya, cerita-cerita kelam dari seorang idola terungkap. Bahwa tak semua yang ditampilkan di layar kaca terlihat indah sebagaimana kelihatannya.
 
1
2


SEBELUMNYA

Novel Misteri Terbaru Kate Morton, Homecoming Tembus Best Seller

BERIKUTNYA

Sepatu Compass Berkolaborasi dengan Iwan Tirta Private Collection

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: