BTS jadi boyband terhits di dunia (Sumber gambar : Twitter/BTS)

Musisi Dunia Ini Dilaporkan Bakal Kolaborasi dengan BTS

26 March 2022   |   20:52 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Semakin banyak saja musisi yang berkolaborasi dengan BTS. Kali ini, ada rapper kenamaan asal Amerika Serikat Snoop Dogg yang mengungkap akan bekerja sama dengan boyband kebanggaan Korea Selatan itu. 

Snoop Dogg menyebut bahwa pihak BTS telah menghubunginya sejak awal tahun ini. Mengutip Soompi, pria bernama asli Calvin Cordozar Broadus Jr. itu mengatakan dia menunggu BTS untuk mengungkapkan detail kolaborasinya kepada publik. 

"Saya akan membiarkan mereka memberi tahu Anda tentang hal itu. Ini resmi seperti wasit dengan peluit," ujar Snoop Dogg.

Sejatinya, ini bukan pertama kali Snoop Dogg berkolaborasi dengan idol grup Korea Selatan. Sebelumnya dia pernah bekerja sama dengan Girls' Generation, 2NE1 , PSY , dan MONSTA X.

Pelantun lagu Thug Life itu memang dilaporkan sangat menyukai K-pop. "Saya suka dunia hiburan itu. Ini musik yang bagus," imbuhnya. 

Snoop Dogg menyebut kolaborasinya dengan sejumlah idol K-Pop menghasilan musik yang bagus. "Saya membuat musik yang bagus. Mereka membuat musik yang bagus dan kita akhirnya berkolaborasi. Inilah yang menyatukan dunia kita," jelasnya.

Sementara itu, BTS sejauh ini berkolaborasi dengan banyak musisi dunia. Sebut saja Halsey, Sia, Nicky Minaj, Steve Aoki, Becky J, Lil Nas x, Lauv, Zara Larsson,Charli CXC, Jason Derulo, Juice WRLD, dan terakhir Coldplay. 

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Buat Kalian para Mahasiswa, Coba Lakukan Cara Ini Agar Saat Lulus Dilirik Perusahaan

BERIKUTNYA

Film Korea Netflix April 2022, Yaksha: Ruthless Operations Berkisah tentang Jaksa Terlibat Perang Mata-mata

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: