Pemeran drama True to Love (Sumber gambar: Dok. Prime Video)

5 Alasan True to Love Menarik Untuk Ditonton, Drama Korea Comeback dari Yoo In-na

13 April 2023   |   15:00 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Ada banyak drama Korea menarik untuk menemani  Genhype ngabuburit sepanjang bulan puasa kali ini. Salah satunya drama Korea berjudul True to Love yang siap tayang di platform streaming Prime Video mulai hari ini, Kamis (12/4/2023), dengan episode yang diperbaharui pada Rabu dan Kamis pada setiap pekannya.

Serial drama Korea ini mengangkat genre komedi berbalut romansa. True to Love menceritakan kisah cinta antara seorang dating coach tenar bernama Yeon Bo-ra yang memiliki taktik dalam dunia percintaan. Baginya, berkencan tak bisa dilakukan begitu saja, melainkan harus membutuhkan sebuah strategi. Yeon Bo-ra bertemu dengan Lee Soo-hyeok yang memiliki permikiran berbeda. Bagi pria tersebut, romansa hanya membutuhkan sebuah ketulusan saja.

Dua pemikiran yang bertolak belakang ini menjadikan drama Korea True to Love terkesan unik. Selain itu, ada beberapa alasan lain mengapa True to Love ini wajib masuk daftar tontonan kalian loh Genhype! Apa saja? Yuk simak!
 

Pemeran True to Love (Sumber gambar: KT Studio Genie)

Pemeran True to Love (Sumber gambar: KT Studio Genie)

 

1. Momen Comeback Yoo In-na

Yoo In-na, aktris Korea Selatan yang terkenal untuk drama Touch Your Heart resmi comeback untuk True to Love ini. Dia dikenal sebagai ‘ratunya drama komedi romantis’. Misalnya saja, penampilan uniknya untuk The Spies Who Loved Me, atau Guardian: The Lonely and Great God, dan masih banyak lagi. Aktris kelahiran Seongnam-si, Korea Selatan tersebut terakhir kali tampil untuk drama Korea Snowdrop.

Karakter utama bernama Yeon Bo-ra di True to Love ini diperankan oleh Yoo In-na.  “Ya, saya kembali setelah tiga tahun dengan genre komedi romantis. Saya pikir saya mencoba untuk menunjukkan sisi yang lebih manusiawi dan tidak terlalu manis ataupun imut ketimbang peran-peran saya sebelumnya. Karakter saya memiliki sisi yang lebih berani dan keras. Saya berusaha untuk menunjukkan sisi asli Bo-ra,” jeas Yoo In-na dikutip dari konferensi pers True to Love yang dilansir dari keterangan Prime Video.
 

2. Pesan Cinta yang Ringan

Sutradara True to Love, Lee Tae-gon berusaha mengemas pesan cinta yang mendalam dengan nuansa ringan. Tergambar jelas bagaimana Yoo In-na, Yoon Hyun-min, Joo Sang-wook, dan Hwang Chan-sung sebagai pemeran  memberi pelajaran tentang cinta dala drama ini. Itu terlihat sari setiap karakternya yang memiliki gaya kencan yang berbeda.

Beberapa pesan itu antara lain mengenai strategi, ketulsusan, dan kebebasan. Penontonnya bisa melihat bagaimana faktor pesan tersebut merubah setiap karakternya. “Menurut saya, jika ada aturan pasti tentang berkencan, kita tidak akan memiliki begitu banyak drama dan film tentang hal tersebut. Ketimbang memberikan solusi, drama kami lebih untuk membantu Anda merenungkan apa itu cinta dan apa yang harus Anda lakukan,” jelas Lee Tae-gon.
 
1
2


SEBELUMNYA

Kesempatan Bagi Wisatawan Muslim, Hong Kong Genjot Destinasi Wisata Halal

BERIKUTNYA

3 Resep Diet Enak dan Hemat Anti Ngebosenin!

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: