Ilustrasi Klub Kecanduan Mantan (sumber gambar Netflix)

Siap Tayang di Netflix, Intip Sinopsis dan 5 Fakta Menarik Serial Klub Kecanduan Mantan

12 April 2023   |   21:58 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

Pencinta sinema komedi ada kabar gembira nih buat kalian.  Pasalnya serial komedi situasi Klub Kecanduan Mantan siap tayang Netflix jelang Lebaran tahun ini. Dibintangi aktor dan aktris muda berbakat Indonesia serial ini akan tayang pada 20 April 2023.

Klub Kecanduan Mantan merupakan karya besutan sutradara Salman Aristo yang diproduksi oleh Wahana Kreator Nusantara. Serial ini mengangkat kisah unik mengenai persoalan yang populer di kalangan remaja, yaitu hadirnya mantan kekasih dalam kehidupan mereka.

Baca juga: Asyik, Serial Klub Kecanduan Mantan Siap Tayang di Netflix 20 April 2023

Lika-liku dan persoalan pelik anak-anak muda galau inilah yang menjadi benang merah kisah seru berbalut komedi di serial Klub Kecanduan Mantan. Tak hanya itu, sikap kerapuhan karakter di dalamnya terhadap romansa juga akan diwarnai adegan-adegan menghibur dengan guyon khas anak muda.
 
 


Sinopsis Klub Kecanduan Mantan

Serial Klub Kecanduan Mantan  mengikuti karakter Rasya (diperankan Agatha Pricilla), seorang pengusaha yang ambisius dalam karier. Rasya adalah sosok pemimpin dari sebuah klub unik yang dinamakan Klub Kecanduan Mantan yang berusaha untuk menghilangkan bayang-bayang masa lalu percintaan.


Di klub tersebut, Rasya membantu teman-temannya agar dapat move on dari mantan pacar. Namun, di saat bersamaan, Rasya sebenarnya terjebak dengan kenangan manis bersama sang mantan, tapi berusaha menyembunyikannya dari teman-teman yang lain.

Tak hanya itu serial ini juga akan bercerita tentang perjuangan sekelompok anak muda yang terjebak dalam kisah cinta masa lalu. Termasuk Rasya, mereka lalu mendirikan klub untuk menyemangati satu sama lain agar dapat bertahan di tengah fenomena gagal move on.

Lantas, dapatkah Rasya dan teman-temannya menghadapi bayang-bayang romansa itu?  Bisakah mereka menyintas dan segera move one? Namun, sebelum menyaksikan keseruannya, yuk simak 5 fakta unik serial Klub Kecanduan Mantan dalam ulasan berikut ini.


1. Diangkat dari Serial Podcast

Klub Kecanduan Mantan awalnya merupakan serial podcast yang terinspirasi dari jargon gagal move on. Showrunner dan kreator Salman Aristo merasa jargon tersebut sangat dekat dengan kehidupan anak muda sehingga topiknya dapat disulap menjadi cerita yang disukai banyak orang. 

"Saat menulis serial ini saya mencoba menghubungkan absurditas dengan fenomena gagal move on orang-orang yang patah hati, sehingga menjadi sebuah candu terhadap mantan mereka," papar Salman Aristo dalam siaran tertulis, Rabu, (12/4/23).


2. Tampilkan Karakter-karakter Unik

Selain sosok Rasya yang tegar di luar tapi lembek  serial ini juga menghadirkan karakter Tina (diperankan Rachel Amanda). Tina adalah guru yoga pencinta damai yang menyimpan dua keinginan berbeda, antara menyatukan dirinya dengan alam semesta, atau mengeluarkan amarah yang membara.

Selain itu, ada karakter Kevin (diperankan Hafizh Weda) yang merasa sulit untuk mengatasi masalah. Dia berusaha menutupi patah hatinya dengan kesombongan dan uang. Lalu ada Asep (diperankan Andri Mashadi) seorang yang memiliki temperamen tinggi, meski jauh di lubuk hatinya dia adalah pria lembut yang sensitif.

Kemudian ada juga Kori (diperankan Chicco Kurniawan) orang yang gemar menyalahkan dirinya setiap kali terjadi sesuatu dalam hidupnya.  Hal inilah yang membuatnya rela dipermainkan oleh mantan kekasihnya, demi mencegah sang mantan merasa marah dan kecewa.
 
1
2


SEBELUMNYA

Rekomendasi HP 2 Jutaan Terbaik 2023, Cocok Buat Kado Lebaran

BERIKUTNYA

5 Fakta Menarik Tupperware, Merk Wadah Plastik yang Terancam Bangkrut

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: