Sutradara Kim Jin-min dengan Extracurricular (kiri) dan My Name (kanan). (Dok. Netflix)

Setelah Buat My Name, Kim Jin-min Dikabarkan Akan Garap Serial Netflix Baru

29 September 2021   |   19:15 WIB

Netflix dikabarkan tengah mempersiapkan proyek serial baru The Fool at the End of the World (working title) dengan menggandeng sutradara Kim Jin-min yang pernah memegang proyek serial Extracurricular pada 2020 dan My Name yang akan tayang pada 15 Oktober 2021. Kerja sama antara keduanya untuk serial adaptasi ini merupakan yang ketiga kalinya.

Jika melihat versi novelnya, The Fool at the End of the World bercerita tentang perasaan putus asa dan harapan dari setiap karakter dalam situasi dunia yang diprediksi akan punah karena hantaman asteroid.

Novel karangan Kotaro Isaka ini menghadirkan konsep apocalypse atau akhir dunia dengan fokus pada bagaimana manusia hanya bisa menunggu takdir yang ada.

Bloter melaporkan bahwa serial yang diadaptasi dari novel Jepang dengan judul yang sama tersebut akan diproduksi oleh IMTV yang pernah memegang sejumlah serial televisi seperti SPY (2015), Reunited Worlds (2017), dan That Man Oh Soo (2018).

Selain itu, naskahnya akan ditulis oleh Jeong Seong-joo yang pernah memegang proyek serial televisi Secret Love Affair (2014).

Akan tetapi, versi live-action dari The Fool at the End of the World diperkirakan akan membawa sudut pandang yang berbeda mengingat ciri khas dari sutradara Kim dengan pengembangan cerita yang cepat dan akting yang intens sebagaimana ditunjukkan dalam dua proyek pertamanya.

Hingga saat ini, Netflix belum memberi komentar apa pun terkait proyek The Fool at the End of the World


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Mau Beli Mobil Lawas untuk Nostalgia? Perhatikan Dulu Hal Ini!

BERIKUTNYA

Patung Wanita 'Berpakaian' Minim di Italia Picu Kontroversi

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: