salah satu adegan Klub Kecanduan Mantan (sumber gambar Netflix)

Asyik, Serial Klub Kecanduan Mantan Siap Tayang di Netflix 20 April 2023

07 April 2023   |   11:15 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

Setelah lama ditunggu-tunggu penggemar, Netflix akhirnya siap menayangkan serial komedi situasi Klub Kecanduan Mantan. Dibintangi para aktor muda mulai dari Agatha Pricilla hingga Chicco Kurniawan, serial ini akan tayang pada 20 April 2023.

Klub Kecanduan Mantan merupakan serial besutan sutradara Salman Aristo dan diproduksi oleh Wahana Kreator Nusantara. Serial ini mengangkat kisah unik mengenai persoalan yang populer di kalangan remaja, yaitu hadirnya mantan kekasih.

Mengutip siaran tertulis Netflix,  serial ini berkisah mengenai pentingnya sebuah persahabatan untuk menghadapi setiap masalah. Adapun, dalam kasus ini yaitu hadirnya kembali mantan kekasih yang menyebalkan.

Baca juga: Rekomendasi Film Netflix April 2023, Cocok untuk Ngabuburit Bareng Keluarga

Klub Kecanduan Mantan akan mengikuti karakter Rasya (diperankan Agatha Pricilla), seorang pengusaha yang ambisius dalam karir. kendati begitu, dia adalah sosok pemimpin dari sebuah klub unik yang dinamakan Klub Kecanduan Mantan.

Di klub tersebut, Rasya mendedikasikan waktunya untuk membantu teman-temannya agar dapat move on dari mantan pacar mereka. Namun, di saat bersamaan, Rasya sebenarnya juga terjebak dengan kenangan manis bersama mantan, tapi dia berusaha menyembunyikannya.
 
 

Kisah pelik tersebut juga dialami karakter lain. Misalnya Tina (diperankan Rachel Amanda). Dia adalah guru yoga pencinta damai yang menyimpan dua keinginan berbeda, antara menyatukan dirinya dengan alam semesta, atau mengeluarkan amarah yang membara.

Selain itu, ada karakter Kevin (diperankan Hafizh Weda) yang merasa sulit untuk mengatasi masalah. Dia berusaha menutupi patah hatinya dengan kesombongan dan uang. Sementara itu Asep (diperankan Andri Mashadi) adalah orang yang memiliki temperamen tinggi, meski jauh di lubuk hantunya dia adalah pria lembut yang sensitif.

Kemudian ada juga Kori (diperankan Chicco Kurniawan) orang yang gemar menyalahkan dirinya setiap kali terjadi sesuatu dalam hidupnya.  Hal inilah yang membuatnya rela dipermainkan oleh mantan kekasihnya, demi mencegah sang mantan merasa marah dan kecewa.

Lika-liku dan persoalan pelik anak-anak muda galau inilah yang akan membangun kisah seru berbalut komedi di serial Klub Kecanduan Mantan. Tak hanya itu, sikap kerapuhan mereka terhadap romansa juga akan diwarnai adegan-adegan menghibur dengan guyon khas anak muda.

Klub Kecanduan Mantan merupakan serial komedi situasi pertama dari Netflix Indonesia. Serial ini sebelumnya telah diumumkan sebagai bagian dari katalog konten original Netflix saat acara Waktu Netflix Indonesia pada 2022.

Selain Klub Kecanduan Mantan, serial Netflix yang bakal segera tayang dalam waktu dekat ini adalah Komedi Kacau yang akan dibintangi Raditya Dika dan Susan Sameh. Ada pula serial sci-fi Nightmares and Daydreams besutan Joko Anwar, Upi Avianto, Randolph Zaini, dan Ray Pakpahan. 

Selain itu terdapat juga Gadis Kretek yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Ratih Kumala. Mengambil latar industri kretek Indonesia, kisah romansa ini akan ulang-alik dari masa lampau dan masa kini saat seorang pemuda berusaha mengabulkan permintan sang ayah sebelum meninggal.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda
 

SEBELUMNYA

5 Ide Bikin Ruang Tamu Estetik & Nyaman untuk Silaturahmi Lebaran

BERIKUTNYA

Makna 16 Simbol Unik di Undangan Penobatan Raja Charles III

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: