Ilustrasi Klub Kecanduan Mantan (sumber gambar Netflix)

Siap Tayang di Netflix, Intip Sinopsis dan 5 Fakta Menarik Serial Klub Kecanduan Mantan

12 April 2023   |   21:58 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

3. Cerita yang Relevan dengan Dunia Anak Muda

Klub Kecanduan Mantan juga menyajikan cerita yang ringan tapi relevan bagi banyak orang, terutama dunia anak muda. Dikemas dengan format komedi situasi yang unik, tingkah para karakter di serial ini pun akan terasa familier dan mengundang tawa.

“Reaksi pertama saat membaca naskah adalah menarik, terutama bagaimana para karakter ini mencoba mengatasi situasi dengan cara-cara ajaib. Di situ saya memutuskan saya harus coba peran ini," papar Andri Mashadi. 


4. Proses Reading dan Pendalaman Karakter

Untuk menghadirkan serial berkesan bagi penonton, proses produksi Klub Kecanduan Mantan juga membutuhkan waktu yang cukup lama. Bahkan, Rachel Amanda menuturkan jika proses syuting dan reading cukup banyak menguras energi mereka.

“Proses kami menuju syuting lumayan panjang. Proses reading memakan waktu lebih dari satu bulan dan ada pelatihan akting, tahap di mana kami diperbolehkan menjadi ‘aneh’ dalam satu ruangan," papar Amanda.

Sementara itu, bagi Chicco Kurniawan, sikap karakter yang ekstrem juga bisa jadi datang dari perspektifnya sendiri. Namun, sebagai aktor dia harus bisa mendapatkan perspektif Kori, sosok karakter yang dimainkan. 

“Proses persiapan dan pendalaman karakter yang panjang juga memungkinkan saya untuk bisa percaya pada karakter itu, kenapa dia bisa seekstrem itu,” ujarnya. 


5. Serial Komedi Situasi Original Pertama Netflix Indonesia

Klub Kecanduan Mantan merupakan serial komedi situasi pertama dari Netflix Indonesia. Serial ini sebelumnya telah diumumkan sebagai bagian dari katalog konten original Netflix saat acara Waktu Netflix Indonesia pada 2022.

Sebagai komedi situasi, serial ini pun akan mengangkat cerita yang seru, hangat, dan penuh gelak tawa untuk menemani kalian ngabubrit di bulan Ramadan.  Jadi, jangan sampai melewatkan 10 episode Klub Kecanduan Mantan yang mulai tayang pada 20 April 2023 di Netflix ini ya Genhype.


Editor: Dika Irawan 
1
2


SEBELUMNYA

Rekomendasi HP 2 Jutaan Terbaik 2023, Cocok Buat Kado Lebaran

BERIKUTNYA

5 Fakta Menarik Tupperware, Merk Wadah Plastik yang Terancam Bangkrut

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: