My Name. (Dok. Netflix)

Kisah Sedih & Dendam Han Seo-hee dalam Trailer Serial My Name

30 September 2021   |   11:20 WIB

Hanya dalam dua minggu lagi, serial My Name yang dibintangi oleh Han Seo-hee, Ahn Bo-hyun, dan Park Hee-soon akan segera tayang. Jika sebelumnya Genhype telah melihat banyak adegan aksi dalam video teaser dan klip resminya, kali ini My Name hadirkan cerita rinci tentang latar belakang dari serial ini.

My Name bercerita tentang seorang perempuan bernama Yoon Ji-woo yang bergabung ke dalam sebuah organisasi kriminal dan menyamar dengan identitas baru sebagai polisi demi menemukan pembunuh ayahnya.

Dengan durasi hampir dua menit, trailer My Name menggambarkan beberapa latar belakang dari sinopsis yang telah disajikan sebelumnya. Adegan diawali dengan kejadian pembunuhan ayahnya tepat saat Ji-woo hendak membukakan pintu apartemen keluarganya. Kejadian ini kemudian mengubah hidupnya secara keseluruhan.

Ji-woo kemudian digambarkan mendatangi Choi Moo-jin (Park Hee-soon) yang merupakan bos dari kartel narkoba terbesar di Korea Selatan dan meminta bantuan untuk mencarikan pembunuh ayahnya. Berdasarkan foto pigura yang tampak, diketahui ayah Ji-woo dan Moo-jin berteman.

Adegan selanjutnya berlanjut dengan Ji-woo yang disekap dan akhirnya dibebaskan oleh Moo-jin. Bos itu akhirnya membantu Ji-woo di suatu malam dengan mengatakan bahwa sang ayah, Dong-hoon, dibunuh oleh seorang polisi melalui bukti pistol revolver di depannya.

Setelahnya, Genhype akan diperlihatkan dengan perubahan dari Ji-woo melalui rangkaian pelatihan hingga akhirnya diterima bekerja di kepolisian dengan nama Oh Hye-jin. Ketika ditanya mengenai alasan bergabung dalam tim Investigasi Narkoba pimpinan Cha Gi-ho (Kim Sang-ho), dia hanya menjawab bahwa dia ingin menangkap seseorang.

Setelah itu, adegan aksi pertarungan oleh Ji-woo mulai banyak ditampilkan hingga pada satu waktu dia dipertemukan dengan Jeon Pil-do yang bekerja sebagai detektif di tim Investigasi Narkoba dan kemudian menjadi rekan kerja Ji-woo.

Setelahnya trailer berlanjut dengan adanya misi untuk menangkap Moo-jin, lalu adanya kecurigaan mata-mata di dalam kepolisian, hingga adanya upaya pembunuhan kepada Ji-woo. Tapi di sisi lain, ada beberapa cuplikan yang menunjukkan kerja sama antara dia dengan Pil-do.

Trailer diakhiri dengan keinginan Ji-woo untuk membunuh seseorang dalam ekspresi sedih dan marah.

Serial My Name akan tayang perdana pada 15 Oktober 2021 di platform streaming Netflix.



Editor: Indyah Sutriningrum
 

SEBELUMNYA

Earbuds Rp1 Jutaan dari Soundcore Hadir Dengan Fitur ANC

BERIKUTNYA

Coldplay & BTS Langgar Larangan Bermusik di Dunia Baru dalam Video Klip My Universe

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: