Ilustrasi parfum (Sumber Foto: Freefik)

3 Rekomendasi Parfum Lokal Beraroma Manis Seperti Dessert

12 April 2023   |   13:00 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Like
Genhype, apakah kalian kurang suka dengan aroma parfum yang terlalu menyengat? Kalau begitu, mungkin parfum dengan aroma manis bisa jadi pilihan. Misalnya wangi yang identik dengan dessert atau makanan penutup manis, seperti permen atau kue-kue cokelat dan vanila. 

Ada berbagai jenis aroma parfum, misalnya fruity yang dominan buah-buahan, floral yang wanginya seperti bunga, musk yang aromanya menonjolkan wangi kayu-kayuan yang kuat, ada juga citrus yang menonjolkan wangi buah jeruk seperti lemon, lalu parfum sweet yang wanginya manis. 

Nah, beberapa parfum beraroma manis berikut ini sengaja dibuat untuk mengeluarkan wangi manis yang lembut serta tidak terlalu menusuk hidung. Wewangian ini juga cocok untuk Genhype yang bergaya feminin. Yuk, simak beberapa rekomendasi parfum beraroma manis dari brand lokal berikut.

Baca juga: 4 Tip Memakai Parfum Agar Wanginya Tahan Lama
 

1. Oriflame OH! SWEET Dulce de Leche Eau de Toilette

 

(Sumber Foto: Oriflame)

Oriflame OH! SWEET Dulce de Leche Eau de Toilette (Sumber Foto: Oriflame)


Oriflame meluncurkan wewangian manis lewat OH! SWEET Dulce de Leche Eau de Toilette. Parfum ini didesain khusus dengan aromanya yang menggembirakan sekaligus menggiurkan layaknya dessert. OH! SWEET Dulce de Leche Eau de Toilette tersedia dalam kemasan 50ml.

Wewangian unik ini memiliki aroma Peach Candy yang memberikan kesan sweet fruity pada Top Note-nya. Kemudian, aroma Rose Jelly sebagai Heart Note menyeruak memberikan kesegaran ala floral yang dilengkapi dengan sentuhan jasmine dan lily of the valley. Terakhir sebagai Base Note, terdapat aroma kuat dari Dulce de Leche seperti susu karamel yang menyempurnakan wewangian ini.


2. Buttonscarves Venice Eau de Parfum

 

Buttonscarves Venice Eau de Parfum (Sumber Foto: Buttonscarves)

Buttonscarves Venice Eau de Parfum (Sumber Foto: Buttonscarves)


Buttonscarves, jenama fesyen lokal kini melebarkan sayapnya di bidang kosmetik dengan Buttonscarves Beauty. Brand ini meluncurkan koleksi parfumnya, salah satu variannya yang memiliki aroma manis adalah Venice Eau de Parfum yang memiliki aroma manis dengan karakteristik feminin, elegan, dan romantis.

Pada top notes-nya dibuat dari perpaduan mandarin Ylang dan white flowers, sedangkan untuk middle notes ada plum, wood, dan lactonic, serta base notes-nya sandalwood, vanilla dan musk. Buttonscarves Venice Eau de Parfum memiliki dua ukuran botol 40ml dan juga 85 ml.


3. Alchemist Fragrance 03 Got My Mojo Back Eau De Parfum

 

Buttonscarves Venice Eau de Parfum (Sumber Foto: Buttonscarves)

Alchemist Fragrance 03 Got My Mojo Back Eau De Parfum (Sumber Foto: Twitter/@alchemistfrag)


Alchemist Fragrance 03 Got My Mojo Back Eau De Parfum memiliki sentuhan aroma cokelat yang manis. Wewangian ini dibuat dari kombinasi white florals, dan kayu-kayuan. Parfum ini memiliki ukuran 50 ml yang praktis dan mudah dibawa kemana-mana.

Perpaduan aromanya terdiri dari top notes yang berupa chocolate, blackcurrant, dan almond. Untuk middle notes terdiri dari cedarwood, tuberose, sambac, juga jasmine, serta base notes berupa pralineHS, sandalwood, amber. Kombinasi aroma tersebut menghasilkan wangi yang manis dan lembut.

Baca juga: 6 Rekomendasi Parfum Lokal Wanita, Wangi dan Tahan Seharian

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Profil Jung Chae-yul, Aktris Pemain Zombie Detective yang Meninggal Usia Muda

BERIKUTNYA

Asosiasi Video Streaming Indonesia Resmi Dibentuk

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: