Joker (Sumber gambar: IMDB)

 Joker 2 Segera Meluncur 2024, Ada Update Terbaru nih dari Sutradara Todd Phillips

08 April 2023   |   08:04 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Sutradara Todd Phillips mengungkap perkembangan baru soal sekuel Joker: Folie a Deux atau Joker 2. Melalui akun Instagram pribadinya, Phillips mengungkap jika proses syuting untuk film terbaur Joker itu telah resmi rampung. Hal itu semakin menegaskan bahwa Joker 2 siap meluncur tahun depan.

Kepada pihak yang terlibat, Phillips mengucapkan terima kasih untuk kerja keras dalam perampungan proses produksi Joker 2. “That’s a wrap. Terima kasih kepada keduanya dan seluruh pemain dan kru terbaik yang ditawarkan industri film,” ungkap Todd Phillips dikutip dari akun Instagram @toddphillips Sabtu (8/4).

Baca juga: Sutradara Todd Phillips Mulai Tahap Produksi Sekuel Film Joker, Cek Bocoran Ceritanya

Berakhirnya proses syuting menandai babak baru dari penggarapan Joker 2. Phillips mengaku akan segera memasuki proses penting untuk meramu semuanya. Dengan demikian, Joker 2 resmi memasuki proses pascara produksi untuk penyempurnaan. “Saya akan merangkak ke dalam gua sekarang [ruang edit] dan menyatukan semuanya,” tegasnya.
 


Keterangan itu disampaikan bersamaan dengan unggahan wajah Lady Gaga dan Joaquin Phoenix sebagai dua karakter utama sepanjang film ini. Keduanya tampak tampil dengan riasan sempurna ala Joker dan Harley Quinn.

Pada unggahan sebelumnya, Phillips sempat memberitahukan proses syuting Joker 2 yang dimulai pada 11 Desember 2022. Sembari menyematkan keterangan produksi hari pertama, sutradara berusia 52 tahun itu turut mengunggah penampilan Joaquin Phoenix yang tengah bersiap memulai syuting.

Joker: Folie a Deux masih mengangkat kehidupan Arthur Fleck yang diperankan ole Joaquin Phoenix dalam menjalani harinya. Film perdana Joker lebih banyak mengangkat latar belakang hidup Arthur Fleck sebagai seorang badut pesta yang menemui banyak masalah di hidupnya.

Sementara pada sekuel Joker ini, Arthur Fleck akan bertemu dengan sosok Harley Quinn, wanita yang akan menjadi pasangannya. Keduanya akan tampil sebagai pasangan dengan balutan drama psikologis yang menarik. Tak heran jika penggemar sangat menantikan seri lanjutan dari film Joker ini.

Sebelumnya, Phillips sempat merilis first look Lady Gaga yang berperan sebagai Harley Quinn di Joker 2, bertepatan dengan Hari Kasih Sayang atau Valentine’s Day. Penampilan perdana Lady Gaga itu disambut antusias oleh penggemar serial-serial DC.

Sekuel Joker ini pertama kali dikonfirmasi oleh Phillips melalui unggahan di Instagramnya pada Juni 2022 lalu. Dengan unggahan flyer berwarna merah, Sutradara penerima penghargaan Singa Emas ini belum banyak memberi informasi soal Joker 2.

Teka-teki mengenai pemeran utama dan tanggal perilisan Joker 2 baru diumumkan Phillips pada Agustus 2022 melalui unggahan video animasi. Video itu memberi bocoran terkait hadirnya Lady Gaga sebagai pendamping Joaquin Phoenix dalam sekuel Joker. Joker: Folie a Deux dijadwalkan meluncur ke layar bioskop dunia pada 4 Oktober 2023.

Baca juga: The Suicide Squad Tanpa Joker, James Gunn Pastikan Sekuelnya Tetap Seru

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Cek 7 Menu Buka Puasa Favorit di Luar Negeri, Ada Shami Kebab hingga Qatayef

BERIKUTNYA

Shrek 5 Bakal Diproduksi, Bos Illumination Kasih Bocorannya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: