Lady Gaga penyanyi yang juga terjun di dunia perfilman. (Sumber gambar : Twitter/Lady Gaga)

Lady Gaga Bakal Jadi Harley Quinn di Film Joker 2

14 June 2022   |   11:31 WIB

Lady Gaga bukan hanya penyanyi bersuara khas dan indah, namun juga aktris yang kualitasnya cukup mumpuni di dunia perfilman. Dia terlibat dalam beberapa judul film seperti Machete Kills, A Star Is Born, dan terakhir House of Gucci. Pada tahun ini, tampaknya Gaga akan ikut dalam sekuel Joker.

Dikutip dari  Hollywood Reporter, keterlibatan Gaga dalam film ini sedang dalam tahap negosiasi. Gaga dilaporkan akan memainkan karakter Harley Quinn, namun dalam versi berbeda dari Margot Robbie di Suicide Squad. Info yang beredar dari pihak Warner Bros, bahwa sekuelnya akan menjadi musikal.

Sementara itu, sutradara Todd Phillips diketahui telah menulis naskah sekuel Joker bersama Scott Silver. Hal tersebut terlihat dalam akun Instagram pribadinya. Phillips memposting memposting naskah film dengan judul Joker: Folie Deux

Dipostingan yang sama, tampak pemeran Joker, Joaquin Phoeix yang temgah membaca naskah.
 

Judul sekuel Joker memiliki arti kegilaan bersama dalam bahasa Prancis, frasa yang digunakan untuk menggambarkan delusi bersama di antara sekelompok orang, yang menimbulkan pertanyaan dengan siapa dia akan berbagi kegilaan. 

Melihat dari judul ini, tampaknya pasangan Joker dan Harley Quinn akan membawa lebih banyak kekacauan ke Gotham City.

Semua detail lain tentang Joker: Folie Deux tetap dirahasiakan. Oleh karena itu, belum jelas apakah Gaga juga akan menyumbangkan suara atau lagunya dalam proyek tersebut.

Namun yang pasti, Gaga sebelumnya bekerja dengan Phillips dalam kapasitasnya sebagai salah satu produser A Star Is Born pada 2018. Film ini membuat Gaga mendapatkan nominasi Oscar untuk aktris terbaik dan kemenangan Oscar untuk lagu asli. 


Editor: Gita Carla
SEBELUMNYA

Petualangan Sherina dan Sadam Berlanjut Setelah Dua Dekade

BERIKUTNYA

Mulai Syuting, Simak 5 Fakta Menarik Film Petualangan Sherina 2

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: