The Suicide Squad - 2021 (Dok. Warner Bros.)

The Suicide Squad Tanpa Joker, James Gunn Pastikan Sekuelnya Tetap Seru

07 August 2021   |   17:12 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Lima tahun setelah Suicide Squad tayang perdana pada Agustus 2016, sekuelnya dengan judul yang sedikit membingungkan, The Suicide Squad, resmi dirilis pada Jumat (6/8). Tak banyak perbedaan dengan film pertama. Selain kejutan pada tiap sekuelnya, sutradara James Gunn memasukkan beberapa karakter baru.

The Suicide Squad 2021, bercerita tentang sekelompok penjahat yang mendapatkan kesempatan untuk menyelesaikan satu misi dengan imbalan hukuman penjara yang lebih pendek. Gunn Gunn, yang mengambil peran sebagai sutradara untuk reboot DC Universe ini, bukanlah orang baru dalam bekerja dengan properti superhero. Dia membuat film Marvel yang sangat sukses, Guardians of the Galaxy dan Guardians of the Galaxy Vol. 2.

 

Idris Elba dan Margot Robbie di film The Suicide Squad 2021 (Dok. Warner Bros.)

 

Idris Elba dan Margot Robbie di film The Suicide Squad 2021 (Dok. Warner Bros.)

Dari segi karakter yang akan muncul pada film ini, ada perubahan sedikit. Beberapa waktu lalu Gunn mengungkapkan bahwa Jared Letto (Joker) tidak akan kembali dalam sekuel Suicide Squad.

"Tidak seorang pun kecuali saya dan beberapa orang lain yang tahu semua karakter dalam film ini nanti. Akan tetapi, jika nantinya Joker tidak ada di film ini, saya pikir hal itu bukan sesuatu yang aneh, karena dia bukan bagian dari Suicide Squad di komik," ujar Gunn di Instagram pada 2019.


Namun film baru ini akan memperlihatkan kumpulan penjahat yang disatukan untuk membentuk Task Force X. Mereka dibawa ke pulau Amerika Selatan bernama Corto Maltese untuk menghancurkan laboratorium era Nazi dan menyelamatkan dunia. Grup baru ini terdiri dari Harley Quinn (Margot Robbie), Bloodsport (Idris Elba), dan Peacemaker (John Cena).

Sementara itu, Will Smith belum kembali sebagai Dead Shot, David Dastmalchian, Daniela Melchior dan Pete Davidson masing-masing berperan sebagai King Shark, Bloodsport, Peacemaker, Polkadot Man, Ratcatcher 2 dan Blackguard.
 

Karakter King Shark di The Suicide Squad 2021 (Dok. Warner Bros.)

Karakter King Shark di The Suicide Squad 2021 (Dok. Warner Bros.)

Kali ini, kita juga akan melihat seorang penjahat DC Comics yang kehadirannya sangat mendominasi tiap kali muncul. Dia ada di Arrowverse, dia juga ada di kartun Harley Quinn, dia pun akan ada di game Suicide Squad yang akan dirilis oleh Rocksteady. Dia adalah King Shark yang diperankan oleh Sylvester Stallone.

Saat ini, The Suicide Squad baru bisa disaksikan di bioskop atau melalui layanan HBO Max jika kalian ingin menontonnya secara online. Buat Genhype yang sudah tidak sabar, yuk kita tunggu sebentar sampai filmnya tersedia untuk tayang di Indonesia.


Editor: Roni Yunianto

 

SEBELUMNYA

Selain Baechu Kimchi, Ini 7 Variasi Kimchi yang Bisa Genhype Coba

BERIKUTNYA

Kreasikan Syal Motif dengan 5 Cara ala Dior, Cek Deh Dijamin Makin Kece!

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: