Tanjiro Kamado, karakter Demon Slayer (Sumber gambar: IG/demonslayer_hc)

Siap-siap, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Bakal Tayang di Platform Streaming Ini

04 April 2023   |   22:11 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Setelah Muse Indonesia membawa anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village dalam special screening, kini dua platform streaming secara resmi mengumumkan hak tayang untuk anime karya tangan Koyoharu Gotoge ini.

IQIYI, platform streaming film memberi kabar gembira untuk penggemar Demon Slayer. Bagian penting dari Swordsmith Village Arc ini dipastikan akan tayang melalui aplikasi streaming iQIYI atau situs iQ. Kabar itu dibagikan iQIYI melalui Instagram @iqiyi_indonesia pada Sabtu (1/4/2023).

Baca juga: Demon Slayer: The Hinokami Chronicles Terjual 3 Juta Kopi

Belum mengumumkan secara pasti kapan Swordsmith Village Arc ini rilis, iQIYI sudah menautkan link langsung untuk menonton tayangannya.

Namun, hingga Selasa (4/4) malam, tautan itu masih mengarahkan tontonan ke seri Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc. Belum diketahui pasti kapan iQIYI akan merilis tayangan arc terbaru dari Demon Slayer tersebut.

Sementara platform streaming anime populer lainnya, Bilibili atau Bstation juga mengumumkan seri spin-off Demon Slayer ini akan segera tayang di platform mereka. Bilibili pun sudah mengantongi hak tayang untuk seri ini.

Dilansir dari Instagram @bilibilimalaysia, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village akan tayang pada 9 April 2023 atau 10 April 2023 di Indonesia, tanggal penayangan perdana secara live yang sama dengan waktu penayangan live di Jepang. Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village ini bisa ditonton secara gratis melalui platform streaming Bstation.

Artinya, penonton tidak perlu membeli layanan khusus untuk bisa menonton salah satu arc penting dalam rangkaian cerita Demon Slayer ini. Bilibili juga sempat menayangkan sneak peek eksklusif sebelum Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village resmi dirilis di akhir pekan ini.
 
 

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village merupakan episode spesial yang cukup dinantikan para pengikut seri Demon Slayer. Film ini mencakup episode 10 dan episode 11 dari Arc yang ditayangkan sebelumnya yakni Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc.

Sebagai tambahannya, episode pertama dari Arc Swordsmith Village juga akan dimunculkan. Jadi dapat dikatakan jika episode spesial ini menayangkan tiga episode penting dari gabungan dua arc yang dikemas dengan menarik.

Setelah melalui banyak pertarungan sengit menumpas iblis jahat, Tanjiro, Inosuke, Nezuko, Zenitsu dan yang lainnya masih menemui ancaman besar dengan musuh yang digadang lebih berat di arc terbaru ini.

Apalagi, pedang Tanjiro sempat rusak setelah insiden Entertainment District. Bersama dengan temannya, Tanjiro harus pergi ke Swordsmith Village untuk melawan musuh lainnya. Siapa sangka, Tanjiro justru menemukan pedang legendaris ketika mengunjungi desa itu.

Dia harus mengalahkan musuhnya yakni Muzan, dengan perjuangan yang tentu tidak mudah. Tanjiro akan menemui banyak iblis dengan kekuatan super yang mengganggu perjalanan dan misinya.

Baca juga: 6 Fakta Menarik Troublemaker, Game Action RPG  Indonesia yang Resmi Rilis Hari Ini

Editor: Dika Irawan
 

SEBELUMNYA

Rekap Kejutan Sepanjang Fase Liga FFML Season 7, Tim Unggulan Saling Kejar Poin

BERIKUTNYA

Cara Memilih Kasur, Lebih Baik Matras Keras atau Lembut?

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: