Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba to The Swordsmith Village (Sumber gambar: Demon Slayer Anime)

Tayang di Indonesia, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba to The Swordsmith Village Agendakan Special Screening

06 March 2023   |   19:37 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Muse, platform anime legal sejak 1992 siap membawa film Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba to The Swordsmith Village ke layar lebar Indonesia. Kabar ini disambut antusias oleh penggemar serial anime Demon Slayer mengingat arch The Swordssmith Village dalam film ini cukup dinantikan.

Apalagi, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba to The Swordsmith Village berhasil menarik penonton yang besar di negara aslinya yakni Jepang.

Baca juga: AoV Bagi Skin Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Secara Gratis, Cek Heronya!

Dilansir dari Box Office Mojo, film terbaru Demon Slayer ini mendapat persentase 28,8 persen untuk pasar domestik mereka dengan total penghasilan US$10,1 juta. Sementara pasar internasional mendominasi dengan total penghasilan US$24,9 juta sejak penayangan 3 Maret 2023.

Keberhasilan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba to The Swordsmith Village menggebrak 1.774 bioskop di seluruh dunia ini cukup mendapat respon positif dari penggemar. Bahkan hingga saat ini, Box Office Mojo masih menempatkan film ini sebagai peringkat lima film terlaris mingguan di Jepang. Kabar Muse membawa Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba to The Swordsmith Village disambut meriah.
 


Sebagaimana diketahui, Indonesia memiliki banyak penggemar dengan serial Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba. Bahkan film Demon Slayer sebelumnya yang bertajuk Mugen Train pun dinobatkan sebagai film Asia terlaris Jepang sepanang 2020. Atas antusiasme yang besar, film yang mengangkat arc Mugen Train itu pun ditayangkan di bioskop Indonesia pada 6 Januari 2021.

Kembalinya Nezuko dan kawan-kawan setelah dua lebih dari dua tahun tak menggebrak layar biskop Indonesia pun menjadi kabar menyenangkan untuk para penggemar anime. Muse akan membawa penayangan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba to The Swordsmith Village dalam Special Screening yang akan diadakan pada pertengah Maret 2023. Menggandeng Indonesia Comic Con, penggemar Demon Slayer bisa menyaksikan film ini dengan atmosfer yang lebih seru di layar lebar.

Dilansir dari akun Instagram Muse Indonesia, ada beberapa kabar yang sudah dibocorkan mengenai penayangan special screening Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba to The Swordsmith Village di Indonesia. Muse menyebut, penayangannya hanya akan dilakukan di Jakarta dengan jumlah tiket yang sangat terbatas.

Selain itu, harga tiket penayangan spesial Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba to The Swordsmith Village ini juga setara dengan tiket fan screening pada umumnya. Dengan harga yang hmahal tersebut, penonton akan mendapat benefit berupa merchandise limited edition bertema Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba.

Muse belum banyak mengumumkan bagaimana sistem dan detail lokasi serta harga dari penayangan spesial Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba to The Swordsmith Village. Tiketnya akan dijual melalui Loket.com mulai pekan depan, diperkirakan mulai 13 Maret 2023.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda
 

SEBELUMNYA

Tak Hanya Ramah Lingkungan, Cek Ragam Keuntungan Menggunakan Mobil Listrik

BERIKUTNYA

Lewat Aplikasi Recycle for Good, Setor Sampah Bisa jadi Hadiah

Komentar

Embeur Double

Embeur Double

02 Apr 2023 - 20:55

John Wick: Chapter 4 (2023)full movie
Watch & Download )) ? ??? https://tinyurl.com/ypdxzrwa


15:55 Setacy:
"Hyper"
11:12 Sun:
"Hotter"
11:12 Hopi:
"Sweeter"
00:18 Joonie:
"Cooler"
18:00 Yoongi:
"Butter"
15:55 Amoy:
"Monks"
Son unos
delos mejores conciertos
? ?????? ???? ??????. ????? ???????? ????,?????,??????? ? ??? ??????? ???????..!


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: