In the Land of Leadale (kiri atas), My Dress-Up Darling, Akebi's Sailor Uniform, The Genius Prince's Guide to Raising a Nation. (Sumber gambar: Bilibili)

4 Rekomendasi Tayangan Anime Bstation yang Berakhir Maret 2022

17 March 2022   |   06:35 WIB

Genhype, tontonan anime atau serial animasi Jepang menjadi salah satu jenis tayangan yang tidak kalah menghibur. Meski kini kalian bisa saja menantikan tayangan anime yang akan tayang pada April 2022, tetapi tidak ada salahnya untuk mengejar tayangan anime yang masih berjalan hingga episode finalnya.

Mulai dari anime beraliran fantasi dan petualangan hingga adaptasi komik manga, yuk intip empat tayangan anime yang akan segera berakhir pada bulan ini.
 

1. In The Land of Leadale

 
Serial anime In The Land of Leadale mengangkat kisah tentang Keina Kagami yang mendapatkan 'kehidupan kedua' dalam dunia gim realitas virtual Leadale setelah meninggal akibat pemadaman listrik yang menyebabkan alat bantu hidupnya tidak berfungsi.

Kali ini, dia terlahir kembali Cayna, tokoh avatar dalam dunia Leadale yang selalu terpilih menjadi karakter yang dimainkan. Di sini, dia akan melakukan berbagai petualangan seru yang bisa menentukan masa depan gim tersebut di dunia nyata nantinya. Bersama beberapa “orang” yang mengalami nasib serupa, mereka akan berjuang hingga titik darah penghabisan.

Episode final dari anime ini akan tayang pada 23 Maret 2022 pukul 21.00 WIB.
 

2. My Dress-Up Darling

Anime ini melihat kisah menggemaskan antara Wakana Gojo yang pendiam dan Marin Kitagawa yang ekspresif serta populer karena kecantikannya. Keduanya dekat karena Marin kagum pada Gojo yang gemar membuat boneka Hiba dan bisa menjahitnya, lalu menantang Gojo untuk membuat kostum event cosplay yang akan dihadirinya. 

Pada saat proses mempersiapkan kostum karakter Soma dari Flower Princess Blaze, keduanya kemudian saling jatuh cinta dan resmi berpacaran. Kisah mereka akan berakhir pada 26 Maret 2022 pukul 23.30 WIB. 
 

3. Akebi’s Sailor Uniform

 
Anime ini melihat kisah kesuksesan Komichi Akebi untuk menjadi murid di Roubai Academy yang bergengsi dan diizinkan untuk mengenakan seragam ala pelaut, dua mimpi yang telah diidamkannya sejak lama. 

Ketika sudah resmi menjadi siswa, dia harus beradaptasi agar bisa mendapatkan teman baru, namun hal ini sulit dilakukannya karena Akebi berasal dari desa kecil dan memiliki penampilan yang berbeda.

Ingin melihat kelanjutan usaha Akebi agar bisa mendapatkan teman di sekolah? Episode kedua belas dari anime yang diadaptasi dari manga Hiro akan tayang pada 27 Maret 2022 pukul 00.00 WIB. 
 

4. The Genius Prince's Guide to Raising a Nation Out of Debt

 
Diangkat dari novel ringan karya Toru Tobu, anime ini melihat kisah Prince Wein, pangeran muda yang mewariskan tahta Kerajaan Natra yang tidak memiliki keinginan kuat untuk menjadi seorang raja. Justru, dia berniat menjual kerajaannya dan melarikan diri agar bisa hidup dengan tenang dan nyaman.

Sayangnya, niat ini hilang setelah dia berhasil mengalahkan Kerajaan Earthworld karena dari sini dia mulai memiliki niat memimpin kerajaannya dengan baik. Tidak hanya itu, dia dan adiknya sepakat untuk menikah dengan tokoh penting dari Kerajaan Earthwood. Sejak saat itu, ada beragam kejutan dan tantangan yang hadir dalam perjalanan hidup mereka.

Episode terakhir dari anime ini akan tayang 29 Maret 2022 pukul 21.30 WIB. 



Editor: Roni Yunianto

 

SEBELUMNYA

12 Makna Karakter Hewan dalam Kuis Hari Bumi Google

BERIKUTNYA

Ini 3 Alasan Kenapa Krim Mata Wajib Digunakan secara Rutin

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: