Blue Beetle (sumber gambar Warner Bros)

Siap Tayang Agustus 2023, Cek 5 Fakta Unik dari Trailer Blue Beetle

04 April 2023   |   11:35 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

4. Adaptasi Referensi dari Karakter Blue Beetle Sebelumnya

Pada cuplikan trailer juga ada fakta menarik lain yang mengambil referensi dari dua superhero Blue Beetle sebelumnya. Kalian dapat melihatnya pada akhir trailer saat Jaime dan keluarganya berada di sebuah markas yang menampilkan kostum superhero Dan Garrett dan Ted Kord.

Selain itu ada juga kendaraan serbaguna berbentuk kumbang milik Blue Beetle kedua, Ted yang digunakan oleh keluarga Jaime untuk menghindari musuh. Dalam adegan ini diperlihatkan bagaimana keluarga Jaime tengah berusaha mengoperasikan kendaraan tersebut yang sedang melaju kencang.

Tak hanya itu, dalam trailer juga digambarkan bagaimana keluarga Jaime juga bersatu padu dan terus mendukung karakter tersebut untuk mengembangkan kekuatannya. Sebab, mereka percaya jika Jaime memang ditakdirkan memiliki kekuatan tersebut untuk menghalau penjahat metahuman.


5. Hadirkan Villain dari Blue Beetle

Trailer Blue Beetle juga memperlihatkan secara sekilas penampilan dari para antagonis, yaitu Victoria Kord dan Carapax the Indestructible Man. Keduanya memang diketahui menginginkan kekuatan blue scarab dan terus memburu Jaime bersama keluarganya.

Kendati muncul sekilas, karakter yang masing-masing diperankan oleh Susan Sarandon dan Raoul Max Trujillo itu sudah sangat mengintimidasi penonton. Terlebih dengan aura dan suara dari Raoul yang terdengar serak saat berbicara dengan keluarga Jaime.

Adapun film Blue Beetle sebagaimana terlihat di bagian akhir cuplikan trailer akan tayang pada 18 Agustus 2023. Superhero ini yang telah mengalami perubahan bentuk sejak 1939 ini pun siap menyapa penggemar dengan petualangan serunya. Jadi, masih sabar menunggu kan Genhype?

Editor: Nirmala Aninda
1
2


SEBELUMNYA

Gokil, Single Like Crazy Jimin BTS Memuncaki Billboard Hot 100

BERIKUTNYA

9 Cara Memilih Kacamata Olahraga, Mulai Dari Warna Lensa hingga Perlindungan UV

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: