Peacemaker. (Dok. HBO Max)

James Gunn dan John Cena Akan Kembali untuk Peacemaker Musim Kedua

19 February 2022   |   16:30 WIB

Berkat sambutan dan ulasan positif dari audiens serta popularitas yang memuncak, serial HBO Max yang diangkat dari semesta DC Extended Universe, Peacemaker musim pertama berhasil mencuri perhatian dan kini musim keduanya sudah dinanti.

Untungnya, sudah ada konfirmasi tentang masa depan serial ini, yang menimbulkan banyak pertanyaan tentang jalan cerita, pemeran dan tanggal rilis.

WarnerMedia dan HBO Max telah mengumumkan bahwa mereka akan melanjutkan kisah Peacemaker pada musim kedua, dengan James Gunn sebagai sutradara serta pemeran utama, John Cena, yang dipastikan akan kembali.

Peacemaker musim pertama mengangkat kisah dengan latar belakang setelah peristiwa Suicide Squan, ketika Christopher Smith aka Peacemaker (John Cena) keluar dari rumah sakit dan direkrut unutk tim Task Force X yang baru.

Tim ini terdiri dari Emilia Harcourt (Jennifer Holland) dan John Economos (Steve Agee) dari The Suicide Squad, serta putri Amanda Waller, Leota Adebayo (Danielle Brooks) dan pemimpin misterius Clemson Murn (Chukwudi Iwuji).

Mereka ditugaskan untuk menghentikan invasi alien yang dikenal sebagai Project Butterflies, tetapi Peacemaker juga harus melawan ayahnya yang rasis, Auggie Smith, alias White Dragon (Robert Patrick).

HBO Max mengkonfirmasi bahwa musim kedua dari serial ini akan kembali dengan total 8 episode yang semuanya ditulis dan disutradarai Gunn. Namun, karena jadwalnya yang padat, Gunn hanya akan menyutradarai 5 episode.

Sebagian besar pemeran utama juga akan kembali di musim kedua pada kapasitas tertentu, John Cena jelas akan kembali sebagai anti-hero yang cinta damai.

Peacemaker musim kedua mungkin juga masih melibatkan Robert Patrick dalam perannya sebagai Auggie setelah episode terakhir musim pertama menampilkwan Chris yang melihat arwah ayahnya.

Penonton bahkan bisa melihat Viola Davis mengambil peran yang lebih besar sebagai Amanda Waller di musim kedua.

Meski sudah dipastikan kisah Peacemaker akan berlanjut pada musim kedua, belum ada tanggal pasti kapan tayangan selanjutnya akan dirilis.

Tidak seperti kebanyakan acara televisi populer lainnya, penonton mungkin harus menunggu sedikit lebih lama. Apalagi saat ini Gunn sedang sibuk mengerjakan proyek Guardians of the Galaxy Vol. 3 untuk Marvel Studios.


Editor: Indyah Sutrinngrum
 
SEBELUMNYA

Hipertensi Punya Risiko Besar pada Perempuan, Simak Penjelasannya!

BERIKUTNYA

9 Rekomendasi Warna Lipstik untuk Bibir Gelap

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: