Poster film Black Widow (Dok. IMDb)

Film Black Widow Rajai Box Office Korsel dalam Dua Pekan

19 July 2021   |   14:00 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Film terbaru Marvel Studio Black Widow berhasil menduduki puncak Box Office akhir pekan Korea Selatan dalam dua pekan berturut-turut. Blockbuster superhero itu menarik lebih dari 445.000 penonton selama periode akhir pekan, sehingga totalnya menjadi hampir 2,14 juta penonton dalam waktu kurang dari dua minggu sejak dirilis pada 7 Juli 2021 lalu.

Melansir dari Korea Times, Black Widow merupakan judul film keempat yang dirilis pada tahun 2021 ini yang berhasil mencapai lebih dari 2 juta penonton Korea. Sebelumnya ada beberapa judul seperti Fast Furious 9, film animasi Jepang Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train dan film fantasi Disney Soul.

Selain itu, Black Widow juga diperkirakan akan segera menjadi film yang paling banyak ditonton tahun ini di Korea melampaui film Box Office nomor satu saat ini yaitu Fast & Furious 9 yang telah terjual lebih dari 2,28 juta tiket sejak dirilis pada 19 Mei 2021.

Angka tersebut disusul oleh film horor Korea-Thailand berjudul The Medium yang menduduki peringkat kedua Box Office dengan total 305.000 penonton, serta film thriller psikologis Amerika Escape Room: Tournament of Champions berada di posisi ketiga dengan 78.000 penonton.

Sementara itu, jumlah total pengunjung teater di Korea selama akhir pekan adalah 941.000 atau sekitar 76 persen dari total 1,23 juta penonton sebelum wilayah di Seoul memberlakukan pembatasan sosial akibat lonjakan kasus Covid-19. 

Selain itu, pemerintah negara itu juga memberlakukan pembatasan sosial level empat yang paling ketat selama dua minggu di Seoul seperti mengharuskan semua bioskop tutup sebelum pukul 10 malam.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Mau Naik Kereta Api Jarak Jauh? Cek Syarat-syarat Berikut Ini

BERIKUTNYA

Perhatikan, ini Ciri-ciri Hewan Kurban yang Sehat

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: