Secret Wars (Sumber gambar: Marvel)

Marvel Undur Jadwal Tayang Avengers: Secret Wars, Siap Menutup Jagat Multiverse Saga

04 January 2023   |   18:02 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Like
Marvel resmi mengumumkan jadwal tayang untuk film Avengers: Secret Wars. Jagat sinematik yang membawa genre superhero tersebut digadang akan menjadi penutup fase multiverse Saga nantinya. Marvel sudah mulai menyenggol penggemarnya saat mengumumkan lini Marvel Cinematic Universe (MCU)  untuk fase 4 dan fase 5.

Kabar itu disampaikan Marvel melalui situs resminya. Mereka menyebutkan, film MCU fase ke 4 dan ke 5 sudah diumumkan oleh The Walt Disney sebgai perusahaan yang menaungi Marvel Studios. The Walt Disney mengumumkan ada beberapa film yang tanggal rilisnya perubahan jadwal rencana tayang.

Salah satunya adalah film Marvel yang dari seri Avengers yang paling dinantikan yaitu Avengers: Secret Wars. Marvel mengonfirmasi, tanggal rilis Avengers: Secret Wars yang semula dijadwalkan paa 11 Juli 2025, bergeser menjadi 1 Mei 2026. Secret Wars akan menjadi film ke-42 dari jagat MCU sekaligus direncanakan sebagai pengakhir dari fase MCU.

Pada 22 Juli 2022, Marvel Studios sudah membocorkan jika akan ada lima film yang akan menjadi trademarks Marvel beberapa tahun ke depan, termasuk Avengers: Secret Wars.  Kevin Feige yang pertama kali mengungkap secara langsung ke muka publik di acara San Diego Comic-Con 2022 jika Secret Wars sedang dalam masa produksi.

Baca jugaPenulis Michael Waldron Bakal Garap Naskah Film Avengers: Secret Wars

Menurut Deadline, Michael Waldorn dipercaya akan menjadi penulis film Avengers: Secret Wars. Meski demikian, Marvel belum buka suara mengenai siapa penulis film penutup multiverse Saga yang ikonik tersebut. Namun yang jelas, Secret Wars akan mengadaptasi seri buku aslinya yang ditulis oleh Jum Shooter, Mike Zeck, dan Bob Lyton pada 1984 lalu.

Dilansir dari IMDb, Marvel berencana menempatkan dua film Avengers yaitu Avengers: The Kang Dynasty dan Avengers: Secrets Wars hanya dengan jarak 6 bulan saja, sama seperti ketika rilisnya Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame.

Sebagai film penting yang menutup kisah para superhero Marvel di Multiverse Saga, Avengers: Secret Wars akan menawarkan cerita pertarungan sengit yang bersifat rahasia, sama seperti judulnya.

Beyonder, sosok villain yang akan sangat menonjol di film ini akan mempertemukan seluruh superhero dan supervilain di dunia untuk berkumpul di Battleworld. Mereka akan bertarung disana untuk menghibur Beyonder, sosok yang ingin mengetahui siapakah sosok yang paling kuat di anatara mereka semua.

Beyonder menjadi salah satu karakter yang kuat sejak jagat Marvel ada. Bisa dikatakan, dia adalah sosok pengendali multiverse Marvel yang punya kekuatan besar setelah tidak sengaja terseret ke jagat multiverse ini. Beyonder pun memulai pengamatannya di dunia selama bertahun-tahun, sampai akhirnya dia tertarik dengan kehidupan para superhero.

Selain mengumumkan pengunduran jadwal rilis Avengers: Secret Wars, Marvel juga merubah jadwal rilis tiga film lainnya yaitu Blade yang mundur satu tahun jadi rencana rilis menjadi tanggal 9 Juni 2024.

Kemudian akan ada film Deadpool yang hingga saat ini judulnya belum dikonfirmasi Marvel, yang mulanya tayang Juni 2024 menjadi Agustus 2024. Lalu terakhir, Fantastic Four juga siap tayang di 2025 mendatang.

Baca jugaMengenal Beyonder, Karakter Penting dalam Avengers: Secret Wars

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Profil dan Karya Terbaik Maestro Seni Rupa S. Sudjojono 

BERIKUTNYA

Mengenal Polis Asuransi & Aturan Masa Tunggu Klaim

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: