Jisoo yang resmi debut solo. (Sumber gambar : Twtter/BLACKPINK)

Resmi Debut Solo, Visual & Suara Khas Jisoo Merekah di MV Flower

31 March 2023   |   14:14 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Like
Sangat antusias, Jisoo lantas sudah menyiapkan acara untuk penggemar dan juga menulis pesan ke Blinks (basis penggemar BLACKPINK) di album. “Saya mencoba mendapatkan kesempatan untuk bertemu mereka selain dari tur dunia. Terima kasih Blink karena selalu mendukung saya. Saya berharap dapat membuat kenangan indah bersama melalui album ini,” tuturnya. 

Selain Flower, ada All Eyes On Me yang menjadi side track dalam album ME. Menurut YG Entertainment, ME memiliki dua arti. Satu mengacu pada Jisoo sendiri, dan yang lainnya merujuk pada kata Korea untuk kecantikan. ME adalah album yang menunjukkan warna dan kecantikan asli Jisoo.

Untuk diketahui, album ME akan menjadi penjualan jutaan pertama oleh solois K-pop. Album ini mengumpulkan 950.000 unit dalam penjualan pre-order hanya dalam dua minggu, dengan angka naik menjadi 1,3 juta pada hari Kamis, sehari menjelang rilis resminya.

Jisoo adalah anggota terakhir dari BLACKPINK yang tampil solo, mengikuti Jennie, Rose, dan Lisa. Ketiga member itu sebelumnya telah memecahkan banyak rekor di tangga musik global dan platform video dengan lagu solo mereka.
 


Baca juga: Jisoo Blackpink Jadi Influencer of The Year, Kalahkan Kim Kardashian dan Bella Hadid

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla
1
2


SEBELUMNYA

Asyik, Serial The Night Agent Siap Lanjut ke Musim Kedua

BERIKUTNYA

7 Rekomendasi Toko Kue Online di Jakarta, Cek Instagramnya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: