Pink Sweat$ (Dok. Resso, Warner Music Indonesia)

Pink Sweat$ Nantikan Kolaborasi dengan BTS, Adele & BlackPink

24 June 2021   |   17:56 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

David Bowden, atau yang lebih dikenal dengan Pink Sweat$, baru saja ditunjuk sebagai brand ambassador Resson, aplikasi streaming musik sosial pertama di Indonesia, untuk kampanye Buka Resso, Buka Hits Berikutnya.

Pada kesempatan bincang-bincang dengan media yang dilakukan secara daring, pelantun lagu At My Worst ini bercerita tentang banyak hal mulai dari kecintaannya terhadap musik hingga keinginannya untuk berkolaborasi dengan musisi pop lainnya.

Apalagi setelah beberapa waktu lalu BTS Jungkook pernah menyanyikan lagu At My Worst yang kemudian memunculkan banyak wacana dan permintaan kolaborasi dari para fans.

Bowden mengungkapkan kalau sejauh ini belum ada perkembangan tentang kemungkinan kolaborasi tersebut. Sementara itu dia ingin sekali bekerja sama dengan bintang papan atas asal Korea Selatan tersebut.

"Saya pikir ini akan sangat keren, jadi kalau kamu melihat [video] ini sekarang, kirim tweet ke dia ya dan bilang bahwa Pink Sweat$ mengajak dia berkolaborasi untuk membuat musik yang mengagumkan," ujarnya dalam konferensi pers daring yang diselenggarakan oleh Resso dan Warner Music Indonesia.

Tidak hanya itu, penulis lagu dan juga penyanyi, yang menyukai lagu-lagu balada R&B ini juga berkeinginan untuk berkolaborasi dengan Adele dan BlackPink, di samping musisi lainnya yang dia kagumi.

Bagi Bowden, yang mendapatkan nama panggungnya merujuk pada pakaian yang dikenakannya di studio rekaman, musik adalah segalanya.

"Musik adalah getaran, musik adalah perasaan, sesuatu yang membantu kamu melewati hari-hari tersulit...kamu bisa memainkan lagu dan itu membawamu kembali ke sebuah kenangan tertentu. Atau jika kamu mengalami hari yang buruk sekalipun, musik bisa membuatmu lebih bahagia secara spritual dan membuatmu merasa lebih baik," tuturnya.

Pada kesempatan ini, Bowden juga bercerita tentang inspirasi di balik single At My Worst yang menjadi titik balik bagi karier musiknya.

Dia mengutarakan bahwa At My Worst adalah lagu yang dia buat saat jatuh cinta dan menginginkan seseorang untuk selalu ada di titik-titik tertinggi dan terendah hidupnya.

Dan asal tahu saja GenHype, ternyata tunangannya yang menginspirasi lagu tersebut.
 

Konferensi Pers Buka Resso, Buka Hits Berikutnya (Dok. Resso, Warner Music Indonesia)

Konferensi Pers Buka Resso, Buka Hits Berikutnya (Dok. Resso, Warner Music Indonesia)


Adapun, Pink Sweat$ saat ini bekerja sama dengan Resso untuk menjadi bagian dari kampanye 'Buka Resso, Buka Hits Berikutnya.'

Ini adalah upaya Resso untuk menyoroti artis pendatang baru dan memperkenalkan lagu-lagu pop baru yang berpotensi menjadi hits, sekaligus memungkinkan para pecinta musik untuk menemukan, mendengarkan, dan mendukung lagu atau artis yang mereka sukai. 

Resso memilih perjalanan Pink Sweat$ dan lagunya At My Worst sebagai bagian dari kampanye guna menginspirasi para pengguna dalam menemukan lagu favorit berikutnya di aplikasi ini.

Untuk merayakan kampanye 'Buka Resso, Buka Hits Berikutnya', Resso telah mengembangkan empat playlist baru yang dapat diakses pengguna:

1. Today's Pop - lagu paling hits saat ini di Indonesia dan perlu Anda dengarkan sekarang
2. Future Pop - hits masa depan
3. Queens of Pop - santai bersama para ratu pop
4. Hits Berikutnya

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Minum Kopi Bermanfaat Mencegah Penyakit pada Hati, Kok Bisa?

BERIKUTNYA

Gokil, Demam BTS Meal Bikin Penjualan Chicken Nugget Naik Drastis

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: