Ilustrasi Toko Kue (Sumber gambar: Unsplash.com/Sera)

7 Rekomendasi Toko Kue Online di Jakarta, Cek Instagramnya

31 March 2023   |   16:06 WIB

Apa pun momennya, dari ulang tahun hingga pesta pernikahan, kue adalah satu hal yang tidak boleh absen untuk memeriahkan suasana. Sebagian pecinta kudapan manis ini mungkin sudah punya toko langganan karena selera yang sesuai atau harga yang terjangkau, sementara yang lain lebih suka mengeksplorasi ragam rasa.

Jika dulu pilihan toko kue masih terbatas dan hanya terjangkau secara luring, kini pecinta makanan manis bisa mendapatkan kudapan kesukaan mereka hanya dengan mencari referensi dari media sosial. Dari segi kreasi kue dan harga, konsumen juga jadi punya lebih banyak pilihan yang bisa disesuaikan dengan anggaran masing-masing.

Baca juga: Rekomendasi Kue Tradisional untuk Suguhan di Hari Raya

Di antara media sosial populer, Instagram jadi platform yang paling banyak digunakan untuk berjualan kue. Tampilan pada profil (feed) berperan sebagai etalase online, di mana calon konsumen dapat memilih jenis kue dan dekorasi seperti apa yang mereka inginkan.

Selain menawarkan kue dengan harga yang lebih terjangkau jika dibandingkan dengan toko kue konvensional lainnya, toko kue online memberikan kemudahan bagi konsumen untuk mendapatkan pesanan mereka hanya dengan sentuhan jari. Selain kue pesanan khusus, pengusaha toko kue online juga menyediakan layanan pesan.

Nah bagi Genhype yang bingung mencari toko kue online yang enak di Jakarta, berikut ini adalah tujuh rekomendasi tempat toko kue online beserta tautan akun Instagramnya:


1. Made By Me

 

Made By Me

Foto Kue Made By Me (Sumber gambar :Instagram @madebyme06)

Toko kue @madebyme06 didirikan sejak 2015 dan berlokasi di Jakarta Selatan. Mereka memiliki spesialisasi pada produk kue kering dengan dua menu andalan yakni kastengels dan nastar. Untuk tiap produk kue keringnya, Made by Me mematok harga pada kisaran Rp40.000-Rp125.000. Jika Genhype berminat untuk memesan salah satu kue mereka, kalian dapat melakukan pemesanan lebih awal atau pre-order terlebih dahulu.


2. Vanthasia

 

Foto Kue Vanthasia (Sumber gambar: Instagram @vanthasia.cake)

Foto Kue Vanthasia (Sumber gambar: Instagram @vanthasia.cake)

Toko kue @vanthasia.cake, memiliki keunggulan dalam membuat kue ulang tahun ala Korea dan menyediakan kue dengan diameter yang kecil mulai dari 10 centimeter. Lokasi pembuatan kue ini berada di Jakarta Barat. Pembeli juga dapat memilih rasa pada kue yang akan di pesan, seperti vanilla, chocochips, dan lain lain. Adapun, harga kue di toko kini berkisar Rp95.000.


3. Calsdesserts  

 

Foto Kue Calsdesserts (Sumber gambar: Instagram @calsdesserts

Foto Kue Calsdesserts (Sumber gambar: Instagram @calsdesserts

Untuk kalian penggemar brownies, wajib cek toko kue @calsdesserts ini berada di Tangerang Selatan. Menu andalan mereka brownies panggang dengan berbagai rasa dan topping. Harga brownies di toko ini juga sangat terjangkau, yaitu mulai dari Rp30.000. Tak hanya brownies, toko kue ini juga menjual kue lainnya seperti dessertbox, bolu marble, dan lain lain.


4. Goldmillie Pudding

 

Foto Kue Goldmillie Pudding (Sumber gambar: Instagram @goldmilliepudding)

Foto Kue Goldmillie Pudding (Sumber gambar: Instagram @goldmilliepudding)

Jika bosan dengan mentega dan krim, kalian bisa juga mencoba kudapan manis berbahan dasar puding atau jeli yang satu ini. Goldmillie Pudding menyajikan dessert yang menawarkan beragam tekstur dalam satu suapan mulai dari jeli kenyal, bolu lembut, dan saus vanilla yang manis. Tak hanya berbagai macam puding, @goldmilliepudding juga menjual kue lapis wisman, loh.  


5. Him&him

 

Foto Kue Him & him (Sumber gambar: Instagram @himnhim)

Foto Kue Him & him (Sumber gambar: Instagram @himnhim)


Berdiri sejak tahun 2016, @himnhim adalah toko kue yang menawarkan berbagai ragam kue dan dessert. Di antara variasi menunya, kue ulang tahun ala Korea, kue kering dan khususnya, poundcake, menjadi produk andalan mereka. Meski berlokasi di Cinere, toko ini juga menerima pengiriman ke kota Jakarta, Depok, dan Tangerang.


6. Benk Benk Cakes

 

Foto Kue Benk Benk Cakes (Sumber gambar: Instagram @benkbenkcakes)

Foto Kue Benk Benk Cakes (Sumber gambar: Instagram @benkbenkcakes)


Bagi Genhype yang sedang cari cupcake, toko ini bisa jadi pilihan tepat, sebab toko ini menerima pesanan khusus aneka cupcake. Dalam satu boks cupcake, kalian bisa memilih dan 3 varian rasa yang berbeda tanpa tambahan biaya. Harga cupcakes di @benkbenkcakes ini mulai dari Rp140.000. Sebagai tambahan informasi di setiap hari Senin, toko ini libur.


7. Sugar Grady

 

Foto Kue Sugar Grady (Sumber gambar: Instagram @sugargrady.jkt)

Foto Kue Sugar Grady (Sumber gambar: Instagram @sugargrady.jkt)


Toko kue terakhir adalah @sugargrady.jkt, toko kue ini juga bisa jadi pilihan tepat untuk Genhype yang ingin belajar membuat kue, sebab toko ini membuka kelas untuk belajar membuat kue yang berlokasi di Pluit, Jakarta Utara. Toko ini juga menerima pesan kue yang unik yaitu dengan bentuk angka dan huruf yang sangat cocok untuk acara ulang tahun.

Jadi toko kue mana yang akan kalian coba?

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda
 

SEBELUMNYA

Resmi Debut Solo, Visual & Suara Khas Jisoo Merekah di MV Flower

BERIKUTNYA

Wes Anderson Kumpulkan Bintang Hollywood di Film Terbaru Asteroid City

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: