Serial The Night Agent (sumber gambar Netflix)

Asyik, Serial The Night Agent Siap Lanjut ke Musim Kedua

31 March 2023   |   13:57 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

Like
Pencinta serial The Night Agent bisa kembali semringah. Pasalnya, waralaba musim kedua serial tersebut siap diproduksi Netflix tahun ini. Serial The Night Agent kali ini akan mencakup 10 episode yang dijadwalkan tayang pada 2024.

Kreator, showrunner, dan produser eksekutif Shawn Ryan mengatakan, pihaknya senang karena menyaksikan antusiasme masyarakat yang luar biasa pada serial tersebut. Menurut dia, hal ini merupakan sebuah pujian yang layak bagi para pemeran, penulis, sutradara, kru, serta seluruh pihak di Sony Pictures Television dan Netflix. 

Baca juga: Yuk Cek Fakta Tentang Serial Bulk & Cha Eun Woo

"Kami sangat bersemangat untuk memulai musim kedua dan berbagi lebih banyak lagi tentang program Night Action dengan seluruh penggemar," kata Ryan dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta, Jumat, (31/3/23). 
 

Diangkat dari novel karya Matthew Quirk, serial The Night Agent mengisahkan tentang seorang agen FBI rendahan. Setiap harinya dia bekerja di ruang bawah tanah Gedung Putih untuk mengawasi telepon yang tak pernah berdering. 

Dibintangi Gabriel Basso, Luciane Buchanan, dan Hong Chau, The Night Agent pertama kali tayang pada 23 Maret 2023 dan dengan cepat berhasil memasuki daftar Top 10 Global Netflix.
 
Serial ini menduduki peringkat pertama daftar tayangan televisi berbahasa Inggris dengan jumlah 168,71 juta jam ditonton atau yang paling banyak disaksikan pada minggu ini serta masuk dalam daftar Top 10 di 93 negara.  


Sinopsis The Night Agent

Serial The Night Agent akan mengikuti karakter Peter Suterland, seorang agen FBI yang tugasnya terlihat sangat remeh, yakni menjaga saluran telepon darurat untuk mata-mata di ruang bawah tanah Gedung Putih. Selama ini, saluran tersebut tidak pernah berdering.

Namun, suatu hari saluran telepon tersebut berbunyi dan menjadi pembuka salah satu petualangan terbesarnya. Tanpa tedeng aling-aling panggilan telepon yang dijawabnya itu menjerumuskannya ke konspirasi besar yang melibatkan mata-mata Rusia di Gedung Putih.

Sontak, hidup Peter yang semula monoton tiba-tiba berubah dalam semalam dan memicu serangkaian peristiwa berbahaya. Melalui serangkaian peristiwa, Peter harus menangkap para pengkhianat untuk menyelamatkan negara dan nyawa orang yang menghubunginya, yakni Rose Larkin.

Selain Gabriel Basso yang berperan sebagai Peter Sutherland dan Luciane Buchanan sebagai Rose Larkin, serial ini juga diramaikan oleh Hong Chau sebagai Diane Farr, D.B Woodside sebagai Erik Monks dan Fola Evans-Akingbola sebagai Chelsea Arrington.

Kemudian, ada juga Eve Harlow sebagai Ellen, Phoenix Raei sebagai Dale, Enrique Murciano sebagai Ben Almora, dan Sarah Desjardins sebagai Maddie Redfield. Serial The Night Agent merupakan adaptasi dari sebuah novel dengan judul yang sama karya Matthew Quirk. 

Dikutip dari Collider, Shawn Ryan menyatakan bahwa serial ini cocok bagi penonton yang menyukai buku-buku  karya Jack Ryan, Jack Reacher, film-film dari seri Bourne Identity, serta kisah intrik politik yang melibatkan serangkaian adegan laga. 

Adapun, serial The Night Agent musim kedua akan tayang kembali tayang di Netflix tahun depan dengan 10 episode khusus penampilan Peter dalam mengungkap konspirasi di Gedung Putih.

Baca juga: Rekomendasi 9 Film & Serial di Disney+ Hotstar, Cocok Ditonton saat Ngabuburit

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Free Fire x Habib Ja'far Bawa Pesan Ramadan 'Booyah Gak Lupa Ibadah'

BERIKUTNYA

Resmi Debut Solo, Visual & Suara Khas Jisoo Merekah di MV Flower

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: