Koleksi Pakaian Anak Edisi Lebaran (Sumber Foto: Mothercare Indonesia)

Jenahara x Mothercare Rilis Koleksi Ramadan untuk Anak

27 March 2023   |   20:49 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Sejumlah brand fesyen dan perancang busana lokal mulai meluncurkan koleksi pakaian edisi Ramadan, tak terkecuali Mothercare Indonesia yang menggandeng desainer Jenahara Nasution. Kali ini akan diperlihatkan busana khusus anak-anak yang cocok dikenakan saat hari raya idulfitri maupun hari-hari biasa.

"Kolaborasi perdana yang dijalin dengan desainer lokal ini, menjadi salah satu bentuk komitmen kami dalam menyediakan produk berkualitas dan inovatif bagi sang buah hati di berbagai momen spesial,” kata Vasudev Kataria, Senior Vice President for Baby, Kids & Toy Brands di Kanmo Group, dikutip dari rilisnya, Senin (27/3).

Baca juga: Koleksi Musim Semi 2023 Marc Jacobs Hadirkan Ragam Tas Bernuansa Neon

Lebih lanjut dia memaparkan bahwa ini merupakan bentuk dukungannya terhadap dunia mode Indonesia untuk bisa lebih meluas dan dinikmati oleh banyak kalangan, dimulai dari usia anak-anak. Harapannya, melalui kolaborasi ini dapat menjadi inspirasi bagi para orang tua untuk memilihkan pakaian dengan desain dan bahan terbaik untuk sang buah hati.
 

Koleksi Pakaian Anak Edisi Lebaran (Sumber Foto: Mothercare Indonesia)

Koleksi Pakaian Anak Edisi Lebaran untuk Laki-laki (Sumber Foto: Mothercare Indonesia)


Koleksi Mothercare Indonesia x Jenahara Nasution, dirancang menggunakan bahan yang aman untuk kulit bayi yakni Viscose Cotton. Di samping itu juga ramah lingkungan karena mudah terurai. Bahan pakaian ini juga dapat mendukung aktivitas sang buah hati agar tetap nyaman, dingin, dan tidak memicu iritasi.

"Di Hari Raya Idulfitri pastinya kita membutuhkan pakaian yang menawan tapi juga nyaman dikenakan, maka untuk koleksi ini kami menggunakan bahan terbaik yang dipilih khusus agar anak-anak bisa bebas bersuka cita sekaligus tampil sempurna," kata Jenahara Nasution.

Jenahara Nasution sendiri merupakan desainer lokal yang sudah lama berkiprah di dunia fesyen Indonesia. Wanita kelahiran 1985 tersebut berpengaruh besar dalam perkembangan fashion muslim indonesia. Dia juga memiliki brand fesyen sendiri dengan nama Jenahara yang didirikan pada 2011.

Dengan mengusung konsep modest wear, koleksi pakaian ini juga bisa digunakan untuk berbagai acara spesial misalnya saat hari raya idul fitri. Namun, cocok juga untuk dipakai saat melakukan kegiatan sehari-hari. Apalagi dengan bahan yang nyaman dan dingin di kulit.
 

Koleksi Pakaian Anak Edisi Lebaran untuk Perempuan (Sumber Foto: Mothercare Indonesia)

Koleksi Pakaian Anak Edisi Lebaran untuk Perempuan (Sumber Foto: Mothercare Indonesia)


Terdapat enam model pakaian yang diluncurkan, yakni tiga model pakaian untuk anak laki-laki dan tiga model pakaian untuk anak perempuan. Semuanya tersedia untuk anak berusia 18 bulan hingga 8 tahun. Pemilihan warnanya pun disesuaikan dengan tren yang sedang populer belakangan ini.

Baca juga: Menengok Koleksi Fesyen Anyar 'Renjana Senja' Hasil Kolaborasi Nona & Tities Sapoetra

Pewarnaannya menggunakan tema earth tone, yakni warna-warna yang identik dengan bumi seperti cokelat pohon dan tanah, hijau dan kuning untuk daun, serta lainnya. Di samping itu juga ada sentuhan warna-warna pastel yang manis dan cocok dipadu padankan dengan warna apapun.

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

Selang 12 Tahun, Delia Septianti Kembali Jadi Vokalis Grup Band Ecoutez

BERIKUTNYA

Cek Spesifikasi dan Harga ASUS ExpertBook P1, Debut Laptop Buatan Lokal

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: