Kylie Jenner dan Stormi Webster. (Dok. Instagram Kylie Jenner @kyliejenner)

5 Gaya Fesyen untuk Anak ala Stormi Webster, Simpel Lho!

22 August 2021   |   16:16 WIB

Memadupadankan pakaian pada anak seringkali menjadi salah satu tantangan bagi Genhype yang sudah menjadi orang tua karena dalam beberapa situasi anak-anak cenderung menjadi rewel ketika memilih pakaian yang akan dikenakan saat bepergian atau saat di rumah.

Selain itu, kadang pilihan baju yang diinginkan si kecil terkesan kurang baik sehingga Genhype sebagai orang tua perlu memilih pakaian yang sesuai. Karena itu, hal terpenting dari memadupadankan pakaian untuk si kecil adalah membiarkannya memilih sambil diawasi agar pakaian yang dia inginkan tetap sesuai dengan situasinya. 

Tapi enggak ada salahnya Genhype bisa memberikan saran bagi si kecil saat memilih pakaian. Nah, Hypeabis.id mau kasih beberapa rekomendasi padu padan pakaian ala Stormi Webster yang merupakan anak dari Kylie Jenner dan Travis Scott. Yuk cek daftarnya!

1. Setelan pakaian santai
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kylie ???? (@kyliejenner)


Saat bepergian, penting sekali untuk menyiapkan pakaian yang terlihat nyaman dan santai, apalagi ketika si kecil ternyata suka lari-larian di mall atau di area terbuka lainnya. Salah satu kombinasi yang Hypeabis.id sarankan adalah kaos kebesaran atau oversized dengan warna cerah, celana jins longgar, dan sepatu kets yang senada dengan celana atau kaos yang dikenakan.

2. Pakaian untuk olahraga
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kylie ???? (@kyliejenner)


Mirip dengan pakaian santai, pakaian olahraga bagi si kecil juga harus nyaman dan santai tapi bahan yang digunakan tentu tidak mengganggu kulit atau membuatnya merasa gerah. Layaknya unggahan Kylie Jenner yang satu ini, Stormi menggunakan setelan olahraga yang terdiri dari kaus lengan panjang dan celana pendek dengan warna serupa serta sepatu kets berwarna putih untuk kesan yang simpel.

3. Pakaian serasi
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kylie ???? (@kyliejenner)


Ingin menyamakan pakaian dengan Genhype? Kalian bisa coba untuk menyamakan warna maupun pola pakaian dengan model yang berbeda antara si kecil dan Genhype. Pakaian yang serasi kadang memberikan kesan kompak dan lucu, bahkan terkadang bisa menjadi pusat perhatian orang lain.

4. Pakaian untuk pergi ke pantai
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kylie ???? (@kyliejenner)


Saat bepergian ke pantai, pakaian dengan bahan ringan dan model yang lebih longgar bisa menjadi pilihan bagi si kecil lho! Jika melihat pakaian yang digunakan Stormi, Genhype akan melihat bahwa penggunaan terusan berbahan katun dengan sandal karet bisa terlihat simpel dan modis di tengah panasnya matahari.

5. Pakaian untuk acara formal
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kylie ???? (@kyliejenner)


Meski saat acara formal seperti pesta ulang tahun, acara keluarga, dan pernikahan setiap orang dituntut untuk berpakaian anggun dengan bahan yang enggak nyaman, tapi jangan salah bahwa ada pakaian pesta yang terlihat cantik tapi tetap nyaman digunakan. Contohnya ada pada Stormi yang mengenakan terusan berwarna krem dengan tambahan kupu-kupu kain dengan model asimetris yang membuat Stormi mudah untuk berjalan tanpa tersandung karena roknya.


Editor: Roni Yunianto

 

SEBELUMNYA

Menelusuri Artefak Mobil Klasik Volvo di Swedia

BERIKUTNYA

Selain ATEEZ, 6 Artis K-pop Ini Akan Comeback September

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: