MLBB x Jujutsu Kaisen (Sumber gambar: Instagram.com/mobilelegendsgames)

Cek 4 Hero yang Jadi Skin di Mobile Legends x Jujutsu Kaisen, Rilis Mulai 18 Februari 2023!

16 February 2023   |   14:49 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Setelah sempat tertunda hampir 2 tahun, kolaborasi Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) dengan anime populer Jujutsu Kaisen akhirnya resmi rilis mulai 18 Februari 2023. Sebagaimana diketahui, isu tentang kolaborasi dua industri kreatif ini sudah lama menyebar di kalangan gamers.

MLBB memang kerap menghadirkan skin-skin dari hasil kolaborasi dengan karakter-karakter terkenal. Apalagi, saat ini Jujutsu Kaisen terbilang sukses dengan perolehan waralabanya yang menggeser One Piece dengan perolehan sekitar Rp1 triliun. Tak heran jika Jujutsu Kaisen semakin dilirik belakangan ini.

Baca juga: Moonton Umumkan Kolaborasi Mobile Legends x Jujutsu Kaisen

Kerja panjang kolaborasi MLBB dan Jujutsu Kaisen bisa dimainkan oleh gamers Mobile Legends. Bersama dengan pengumuman kolaborasi itu, Mobile Legends juga memperkenalkan 4 hero yang menjadi skin di MLBB kali ini. Mereka adalah Xavier “Satoru Gojo”, Melissa “Nobara Kugisaki”, Julian “Megumi Fushiguro”, dan Yin “Yuji Itadori”.
 


Satoru Gojo diperkenalkan sebagai skin pertama yang diluncurkan Mobile Legends. Dalam serial manganya, dia merupakan seorang guru Sekolah Menengah Jujutsu di Prefektur Tokyo. Dengan sifatnya yang riang dan gemar bermain, dia memiliki kekuatan hebat dari jajaran penyihir kuat yang masih hidup.

Setelah Satoru Gojo, Mobile Legends memperkenalkan Nobara Kugisaki, seorang penyihir berbakat yang rela pindah ke Tokyo untuk jauh dari lingkungan desa. Dia mempertaruhkan segalanya untuk bergabung dengan Sekolah Jujutsu prefektur Tokyo. Kemudian pengumuman hero selanjutnya diunggah di Instagram Mobile Legends Game pada 11 Februari 2023. Megumi Fushiguro, penyihir yang terkenal dengan dedikasi dan motivasi kuat untuk melindungi orang lain setelah masa lalu kelam yang dilaluinya dibawa dalam deretan hero.

Terakhir, tentu saja sang pemeran utama, Yuji Itadori diumumkan sebagai hero yang digaet menjadi skin Mobile Legends. Itadori dikenal sebagai anomaly dalam dunia Jujutsu dan penyihir. Dia berbakat dan mampu mengadari Ryomen Sukuna, sang raja kutukan yang jahat. Itadori dikenal dengan keceriaannya dengan keinginan kuat menyelamatkan orang lain.

Belakangan, anime Jujutsu Kaisen memang tenar di kalangan pecinta manga. Tak sedikit yang menantikan adaptasi anime Jujustu Kaisen yang merupakan karya dari Gege Akutami ini. Manga bergenre fiksi dan fantasi gelap ini termasuk dalam seri Shonen yang dimuat dalam majalah Weekly Shonen Jump sejak 2018. 

Secara umum, Jujutsu Kaisen menceritakan tentang sosok Itadori Yuji, anak muda yang mulanya beraktivitas seperti manusia biasanya. Hingga tiba saatnya Itadori memakan bagian tubuh Sukuna, membuat tubuhnya menjadi wadah yang menampung kakuatan jahat tersebut. Anime Jujutsu Kaisen sudah menyelesaikan season pertamanya, sementara serial manga sudah terbit dalam 21 volume.

Nah Genhype, keempat hero Jujutsu Kaisen hasil kolaborasi tadi akan menjadi skin baru yang bisa kamu mainkan di Mobile Legends. Meski Mobile Legends belum mengumumkan harga skin kolaborasi dengan Jujutsu Kaisen yang akan rilis besok, unggahan Instagram Mobile Legends memperlihatkan beberapa efek dan keuntungan memainkan skin kolaborasi ini.

Beberapa di antaranya keunikan dalam quick chat, spawn effect, recall effect, elimination effect, killing notification, custom action, grafitti, battle emote, avatar border, dan brand new skill icons. Yin dan Julian akan menjadi skin fighter, sementara Melissa menjadi marksman dan Xavier sebagai mage. Bocoran ini sudah diberikan Mobile Legends melalui update Patch 1.7.58. Bagaimana Genhype, kamu tertarik memainkan skin terbaru kolaborai MLBB x Jujustsu kaisen ini?
 



Editor: Indyah Sutriningrum

SEBELUMNYA

Sutradara Todd Philips Unggah First Look Lady Gaga Sebagai Harley Quinn di Film Joker 2

BERIKUTNYA

Orang Indonesia Habiskan 55 Persen Waktunya di Open Internet, Apa Saja yang Diakses?

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: