Jujutsu Kaisen 0. (Dok. Toho)

Segera Tayang di Bioskop, Simak Sinopsis 'Jujutsu Kaisen 0' The Movie

30 January 2022   |   15:35 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Genhype, terutama buat kalian yang moviegoers, film Jujutsu Kaisen 0 yang sangat dinanti akan tayang di bioskop Amerika Serikat dan Kanada pada 18 Maret 2022. Distributor film independen Feat Pictures bahkan menyebut film ini rencananya akan segera tayang di Indonesia.

Berdasarkan serial manga Jujutsu Kaisen yang terkenal, Jujutsu Kaisen 0 menceritakan kisah Yuta Okkotsu, seorang siswa sekolah menengah yang mendaftar di Sekolah Menengah Jujutsu Tokyo yang misterius setelah dihantui oleh kutukan mendiang pacarnya.

Dalam semesta Jujutsu Kaisen, kutukan datang dalam bentuk monster yang dibentuk oleh emosi negatif yang berlebihan. Dan dalam hal ini, kutukan Rika Orimoto menghantui Yuta yang malang. 
 

Di bawah bimbingan guru barunya Satoru Gojo, Yuta berusaha untuk mematahkan kutukan Rika-chan, sambil melawan kekuatan Suguru Geto – seorang penyihir kuat yang dikeluarkan dari sekolah karena membantai orang biasa.

Film ini merupakan prekuel dari adaptasi serial TV, memberi penonton gambaran sekilas tentang sejarah Sekolah Tinggi Jujutsu Tokyo yang kuat. 

Tidak mengherankan jika anime shonen populer ini mengesankan penggemar dan kritikus. Jujutsu Kaisen 0 disutradarai oleh Sunghoo Park berdasrkan naskah dari Hiroshi Seko.

Megumi Ogata menjadi pengisi suara untuk Yuta Okotsu didampingi dengan Kana Hanazawa, Mikako Komatsu, Koki Uchiyama, Tomokazu Seki, Yuichi Nakamura, dan Takahiro Sakurai.



Editor: Roni Yunianto

 

SEBELUMNYA

Tiket.com Gelar Promo Diskon Tanggal Muda Sambut Hari Raya Imlek

BERIKUTNYA

Memaknai Hari Raya Imlek pada Tahun Macan Air 2022

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: