Beberapa desain kaos kolaborasi Uniqlo dan Jujutsu Kaisen. (Dok. Uniqlo)

Kaus Kolaborasi Uniqlo & Jujutsu Kaisen Resmi Rilis, Simak Rinciannya!

04 June 2021   |   17:40 WIB

Genhype, terutama buat kalian para penggemar manga dan serial animasi Jujutsu Kaisen, mari merapat karena kaus kolaborasi antara merek asal Jepang Uniqlo sudah resmi rilis mulai hari ini! Dikutip dari media sosial resmi  Uniqlo Indonesia, kaos kolaborasi yang masuk ke dalam kategori Manga UT Jujutsu Kaisen ini hadir dalam tujuh desain.

Tiap-tiap desain kaus memiliki gambar karakter dan warna yang berbeda-beda. Penasaran seperti apa bentuk desainnya?

"Kolaborasi pertama UT dengan manga populer Jujutsu Kaisen telah hadir di seluruh toko UNIQLO Indonesia, menampilkan desain ikonik dengan karya aslinya," tulis Uniqlo dalam unggahan terbaru hari ini.

Koleksi ini menghadirkan gambar karakter utama dari manga shounen karangan Gege Akuramu dan dipublikasikan oleh Shueisha Inc. yang merilis sejumlah majalah seperti Shounen Jump, yaitu Itadori Yuujii, Megumi Fushiguro, dan Nobara Kugisaki beserta dengan guru mereka Gojo Satoru dan murid lain di Sekolah Menengah Atas Jujutsu di Prefektur Kyoto.
 
Pihak Uniqlo Indonesia juga mengatakan bahwa penjualan melalui Shop From Home mulai dibuka pada 7 Juni 2021 serta pembelian perdananya akan dibatasi bagi setiap pelanggan, di mana seorang pembeli hanya bisa membeli maksimal dua potong kaus kolaborasi ini.

Sekadar informasi berdasarkan laporan Teen Vogue, serial komik manga Jujutsu Kaisen sudah mencapai sirkulasi lebih dari 45 juta kopi dan angka tersebut akan tetap terus meningkat.

Antusiasme penggemar makin besar hingga memicu trending topic di media sosial Twitter dengan kata kunci UNIQLO masuk ke peringkat ke-10 pada pukul 16.00 WIB.

Editor: Roni Yunianto

SEBELUMNYA

Perhatikan 3 Langkah Ini Agar Promosi Lewat Tiktok Bisa Efektif

BERIKUTNYA

Ini 7 Rahasia Ayam Keprabon Express Miliki 60 Cabang Kurang Dari 6 Tahun

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: