Shazam! Fury of the Gods (Sumber gambar: Youtube.com/Warner Bros. Picture)

7 Alasan Shazam! Fury of the Gods Menarik untuk Ditonton, Ada Aktor Indonesia Sebagai Stuntman!

20 March 2023   |   10:00 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

DC baru saja meluncurkan film superhero terbarunya yaitu Shazam! Fury of the Gods pada 15 Maret 2023 lalu. Melanjutkan kisah dari film perdana Shazam! pada 2019, film ini masih diramu oleh David Sandberg sebagai sutradara. Kisahnya pun masih mengangkat perjalanan hidup Billy Batson dalam menerima dan mempelajari kemampuan supernya.

Film kedua dari Shazam! ini siap melanjutkan kisah Billy Batson tersebut. Sebagaimana diketahui, Shazam! dalam film perdananya berhasil mendapat animo tinggi karena alur cerita superhero berbalut komedi segar. Selain itu, ada juga alasan lain mengapa Shazam! Fury of the Gods menarik untuk ditonton. Yuk simak!

Baca juga: Jangan Langsung Keluar Bioskop, Cek Post Credit Scene Film Shazam! Fury of The Gods
 

Shazam! Fury of the Gods (Sumber gambar: Youtube.com/Warner Bros. Picture)

Shazam! Fury of the Gods (Sumber gambar: Youtube.com/Warner Bros. Picture)

 

1. Sekuel Shazam!

Untuk Genhype yang sudah menonton film pertama Shazam!, rasanya penting untuk melihat bagaimana perjuangan Billy Batson berlanjut. Film pertamanya banyak menceritakan bagaimana Billy sebagai anak yatim berusia 14 tahun menjalani hidupnya di sebuah rumah asuh. Suatu hari, Billy menemukan kekuatan super yang dimiliki dan kemudian perlahan mempelajarinya.

Dalam sekuelnya kali ini, Shazam! Fury of the Gods akan lebih dalam menampilkan cara Billy Batson belajar menyeimbangkan kekuatannya bersama dengan para saudara angkatnya. Bersama-sama, mereka akan melawan putra dan putri Dewa Atlas yang membuat masalah di bumi karena bermaksud merebut kembali kekuatan yang pernah dicuri di maa lalu.
 

2. Berbalut Komedi Segar

Film superhero identik dengan alur cerita yang menegangkan. Bahkan mungkin membuat penontonnya tak berkesempatan menarik nafas saking intensnya. Namun berbeda halnya dengan seri Shazam!. David Sandberg meracik berjalannya film ini dengan komedi yang segar.

Hampir mirip dengan film pertamanya, sekuel dari Shazam! ini menempatkan percakapan dengan porsi komedi yang pas. Di tengah misi Billy Batson melawan tiga orang villain, selingan komedi darinya mampu memecah ketegangan. Bakal jadi tontonan yang pas untuk kamu yang suka cerita superhero dengan komedi menarik nih.
 

3. Menghadapi Villain Wanita

Sebagaimana diketahui, Shazam! memiliki misi untuk mengalahkan tiga orang villain dalam sekuel ini. Menariknya, semua villain itu adalah wanita. Mereka adalah Hespera, Kalaypso, dan Anthea yang ketiganya datang ke bumi dari Atlas untuk merebut kekuatan. Ketiganya akan saling melawan Billy Batson dan saudaranya.

Masing-masing villain memiliki kekatannya sendiri sebagai dewi dari Atlas. Bisa dikatakan, Hespera merupakan puncak musuh dalam sekuel ini. Hespera merupakan sosok paling tua di antara anak Dewa Atlas. Sementara Kalypso merupakan adik dari Hespera yang terkenal pendiam dan tak banyak omong. Anthea menjadi dewi Atlas lainnya yang membawa misi di bumi.
1
2


SEBELUMNYA

Dihadiri Ribuan Penggemar, Intip Keseruan Fanmeeting Lee Je-hoon di Indonesia

BERIKUTNYA

Mengulik Kataramen, Ramen Viral Hingga Antre Berjam-jam

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: