ilustrasi poster Shazam! Fury of The Gods (sumber gambar Shazam Movie)

Sinopsis Shazam! Fury of The Gods, Masa Pencarian Jati Diri Billy Batson

15 March 2023   |   19:11 WIB

Sejumlah karya layar lebar bergenre pahlawan super atau superhero kembali menyapa pencinta film di Tanah Air. Terbaru, film adaptasi dari DC Comics berjudul Shazam! Fury of the Gods akhirnya tayang di bioskop Indonesia mulai hari ini, Rabu (15/3/23). 

Shazam! Fury of the Gods merupakan film komedi aksi sekaligus sekuel dari seri sebelumnya, Shazam! yang rilis pada 2019. Film besutan sutradara David F. Sandberg ini akan menghadirkan kisah heroik seorang pahlawan super yang memiliki misi untuk melindungi bumi.

Baca juga: Sinopsis Star Wars: The Mandalorian Musim 3, Klimaks Perjalanan Mando & Grogu di Luar Angkasa
 

Berdurasi 130 menit, film ini diproduksi di bawah naungan C Films, The Safran Company, New Line Cinema, dan Seven Bucks Production. Adapun, naskah filmnya ditulis oleh Henry Gayden, Chris Morgan, serta Bill Parker dengan arahan Sandberg.

Seperti film sebelumnya, Zachary Levi masih menjadi sorotan utama di Shazam! Fury of the Gods. Namun kali ini aktingnya juga akan didukung oleh artis lain seperti Lucy Liu, Adam Brody, Asher Angel, Helen Mirren, Ross Butler,dan Jack Dylan Grazer. 
 

Sinopsis

Alur cerita Shazam! Fury of the Gods masih tetap mengikuti karakter Billy Batson (diperankan oleh Zachary Levi) dan kawan-kawannya yang harus menghadapi ancaman dari dua Dewi bernama Hespera dan Kalypso. Diketahui, kedua dewi tersebut berniat mencari kekuatan untuk memusnahkan dunia.

Sementara itu, di sisi lain, Billy dan kawan-kawannya yang masih remaja juga yang masih dalam tahap belajar untuk mengendalikan kekuatan super mereka. Tak hanya itu, sebagai seorang superhero, Billy juga mengalami fase rendah diri atas kekuatan yang dimilikinya. Dia pun membandingkan dirinya dengan kekuatan superhero lain yang terlihat lebih menakjubkan, seperti Batman, Aquaman, dan Flash.

Padahal, Billy merupakan superhero yang memiliki bermacam kekuatan, termasuk kemampuan anti peluru, kekuatan listrik serta dapat terbang. Kendati begitu, potensi tersebut tidak mampu menghapus rasa percaya dirinya untuk menjadi superhero yang mampu menumpas kejahatan karena dia masih remaja.

Selain itu, Shazam dan koloninya harus menghadapi ancaman baru dari grup villain, Daughters of Atlas. Yaitu Anna (diperankan oleh Rachel Zegler), Kalypso (diperankan Lucy Liu), dan Hespera (diperankan oleh Helen Mirren) yang ingin memusnahkan bumi.

Ketiga dewi tersebut menganggap bahwa Shazam telah mencuri kekuatan ayah mereka, yakni Dewa Atlas. Namun, kembali pada rasa tidak percaya diri Shazam yang masih remaja, hal inilah yang memunculkan keraguan dalam dirinya untuk dapat mengalahkan mereka bertiga.

Lantas, bagaimana kelanjutan kisah Billy? Dapatkah dia bersama koloninya mengalahkan ketiga dewi tersebut? Nah, bagi yang penasaran dengan petualangan Shazam, kalian sudah dapat menyaksikan cerita lengkapnya di bioskop mulai 15 maret 2023. 

Baca juga: Tayang 1 April 2023, Yuk Intip Sinopsis Serial Anime Tengoku Daimakyo
 

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 
SEBELUMNYA

Serba-Serbi Polemik Gudfest, Acara Batal Sampai Dua Kali

BERIKUTNYA

Guyon Waton & Ndarboy Genk Akan Konser Bareng di Yogyakarta 17 Maret

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: