Shazam! Fury of The Gods (Sumber gambar: Youtube.com/Warner Bros Pictures)

Jangan Langsung Keluar Bioskop, Cek Post Credit Scene Film Shazam! Fury of The Gods

16 March 2023   |   07:51 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Like
Film terbaru DC, Shazam! Fury of the Gods akhirnya tayang di Indonesia pada 15 Maret 2023. Melanjutkan perjalanan Billy Batson dari film Shazam! sebelumnya, petualangan pemeran dalam karya sutradara David Sandberg ini dikemas semakin intens dalam balutan unsur komedi yang khas.

Film Shazam! pertama kali meluncur pada 5 April 2019. Kala itu, David Sandberg mengawali napak tilas kisah Billy Batson di film ini. Meraup box office hingga US$366 juta, DC pun meneruskan kisah Billy Batson ke sekuel selanjutnya yang bertajuk Fury of the Gods.

Jika pada film perdananya menceritakan tentang latar belakang kehidupan Billy Batson hingga dikaruniai kekuatan super, Shazam! Fury of the Gods lebih mengangkat latar cerita keluarga Billy Batson secara keseluruhan. Di mana diketahui, dia bersama saudara angkatnya diberi kekuatan luar biasa dari para dewa.

Baca juga: Sinopsis Shazam! Fury of The Gods, Masa Pencarian Jati Diri Billy Batson

Ini membuat saudara angkat Billy yang masih muda harus banyak belajar dalam menyeimbangkan kehidupan remaja mereka dengan identitas baru sebagai pahlawan. Unsur komedi yang dibawa Billy pun akan semakin kental dengan hadirnya plot kuat dari para saudaranya ini.

Masalah muncul ketika anak dari Dewa Atlas turun ke Bumi untuk mencari kekuatan yang dicuri dari mereka di masa lampau. Dendam itu membuat para putra dan putri Dewa Atlas meradang. Mau tak mau, Billy dan saudaranya ikut terseret dalam masalah ini.

Seluruhnya bertarung demi mempertahankan kehidupan mereka. Sementara anak Dewa Atlas ingin bertaruh demi kekuatan yang ingin direbut kembali, Shazam! dan lainnya mempertahankan kehidupan dan ketentraman di bumi.

Bagi Genhype yang ingin menonton Shazam! Fury of Gods, jangan langsung keluar bioskop setelah filmnya selesai ya. Pasalnya, akan ada dua post credit scene yang tayang setelah filmnya. Keduanya masih berhubungan dengan perjalanan Shazam di film DC. Namun, ada selipan khusus mengenai karakter lain yang mungkin akan muncul di universe DC.

Post credit scene pertama memunculkan dua sosok penting dari geng populer Suicide Squad. Mereka adalah John Ecomos dan Emilia Harcourt. Dua karakter ini tiba-tiba datang saat Billy sedang memperdalam skill-nya dalam hal petir. Di sebuah hutan, Billy dikejutkan dengan kedatangan dua orang itu. Ternyata, John dan Emilia bermaksud merekrut Billy sebagai Shazam! Untuk bergabung dengan Justice Society.

Sementara pada post credit scene kedua, Shazam! Fury of the Gods menampilkan sosok villain super DC yang sudah tenar. Dia adalah Thaddeus Sivana. Thaddeus berada dalam sebuah penjara dan berbicara kepada Mister Mind untuk rencana pembebasannya. Keinginan Thaddeus keluar dari penjara itu mendatangkan spekulasi di kalangan penggemar, bahwa mungkin villain yang sangat ingin mendapatkan kekuatan Shazam! ini akan muncul di seri Shazam! berikutnya.
 


(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

25 Tahun Berkarya, Simak Perjalanan Karier Rossa dari Penyanyi Cilik hingga Punya Label Sendiri

BERIKUTNYA

Aktris Legendaris Nani Widjaja Berpulang, Intip Napak Tilasnya di Dunia Seni Peran

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: