Shazam! Fury of the Gods (Sumber gambar: Youtube.com/Warner Bros. Picture)

7 Alasan Shazam! Fury of the Gods Menarik untuk Ditonton, Ada Aktor Indonesia Sebagai Stuntman!

20 March 2023   |   10:00 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

4. Saudara Billy Batson yang Berkarakter

Meskipun menampilkan Billy Batson sebagai ujung tombak perjuangan melawan dewi Atlas, nyatanya kehadiran saudara Billy Batson ini justru mentereng sepanjang film. Setiap karakternya memiliki ciri khas masing-masing yang membuatnya tampil berkarakter.

Mereka adalah Freddy Freeman, Eugene Choi, Mary Bromfield, Darla Dudley, dan Pedro Pena. Mereka pernah muncul di akhir film perdana Shazam dalam versi anak-anak. Jika Genhype mengikuti filmnya, tentu rasa penasaran akan penampilan saudara angkat Billy Batson yang tumbuh dewasa dari sekuel ini akan terjawab di sekuel kali ini.

Baca juga: Sinopsis Shazam! Fury of The Gods, Masa Pencarian Jati Diri Billy Batson
 

5. Bawa Pesan Persahabatan

Dengan berlika-likunya perjalanan Billy Batson bersama saudara dalam menumpas musuh. Ada sebuah pesan penting yang dibawa dalam film ini. Jika film perdana membawa pesan untuk mengenal dan menerima diri sendiri, film kedua ini membawa banyak pesan persahabatan. Itu dibuktikan dari hubungan Billy Batson dan saudaranya yang menyelesaikan misi bersama-sama.

Terdapat pula pesan mengenai keberanian dan kepercayaan diri yang kental dalam film ini. Shazam! Fury of the Gods juga mengajarkan jika manusia selalu mempunyai dua sisi dalam kehidupan. Menjadikannya baik atau buruk, semuanya tergantung pada pribadi masing-masing.
 

6. Aktor Indonesia Turut Berperan Sebagai Stuntman

Sudah tak asing jika kebanyakan film superhero membutuhkan stuntman. Stuntman merupakan pemeran pengganti dari peran yang dimainkan oleh seorang bintang film. Biasanya stuntman akan terlibat langsung dalam proses syuting film yang didominasi adegan berbahaya.

Rupanya, salah satu aktor Indonesia yakni Yoshi Sudarso berperan sebagai stuntman di film Shazam! Fury of the Gods ini. Yoshi menjadi pemeran pegganti Ross Butler, aktor yang dikenal dalam serial 13 Reasons Why. Ross Butler pun didapuk sebagai saudara Billy Batson bernama Eugene Choi dalam film ini.
 

7. Dua Post Credit Scene Penting

Setelah selesai menonton aksi Shazam! dan saudaranya, jangan buru-buru keluar dari bisokop ya Genhype. Pasalnya, akan ada dua adegan dalam post credit scene yang terbilang penting dan sebaiknya tak dilewatkan. Bisa dibilang, post credit scene ini membawa teka-teki penting dalam jagat sinema DC sleanjutnya.

Post credit pertama menampilkan sosok John Ecomos dan Emilia Horcourt yang terkenal sebagai otak di balik Suicide Squad. Sementara post credit scene kedua menampilkan Thaddeus Sivina, villain yang sangat ingin merebut kekuatan Shazam!. Dalam adegannya, Sivina terlihat tengah sibuk berbicara pada Mister Mind mengenai rencananya keluar dari penjara.
 

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla
1
2


SEBELUMNYA

Dihadiri Ribuan Penggemar, Intip Keseruan Fanmeeting Lee Je-hoon di Indonesia

BERIKUTNYA

Mengulik Kataramen, Ramen Viral Hingga Antre Berjam-jam

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: