Serial original Vidio, Di Bulan Suci Ini.. (Sumber foto: Vidio)

Jadi Teman Ngabuburit, Cek 4 Fakta Menarik Original Series di Platform Vidio

20 March 2023   |   21:25 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

Like

3. Membawa Pesan Moral Penting Tentang Keluarga

Di balik setiap cerita yang disuguhkan pada Tontonan Hari Ramadan juga banyak  tersirat pesan moral yang dapat menjadi pelajaran dan inspirasi bagi para penonton. Serial Di Bulan Suci Ini…  misalnya, membawa pesan penuh makna mengenai arti sesungguhnya dari keluarga, yaitu kebersamaan dan sikap saling memahami. 

Tak hanya itu, tontonan Sajadah Panjang: Sujud Dalam Doa juga mengusung tema mengenai besarnya pengorbanan seorang Ibu untuk memperjuangkan kebahagiaan keluarga. Di samping itu, Surga Belok Kanan juga menyiratkan pesan moral bagi para penonton bahwa hidup memberikan kita kesempatan kedua untuk berubah menjadi pribadi yang lebih baik.


4. Hadirkan Keindahan Panorama Daerah-daerah di Indonesia 

Selain itu, untuk memanjakan mata para penonton, spesial di serial Di Bulan Suci Ini.. Vidio juga menawarkan keindahan panorama dari daerah-daerah di Indonesia. Salah satunya lewat adegan saat keluarga Wisnu dan Santo melakukan perjalanan menuju kampung halaman mereka, mulai dari Yogyakarta, Mojokerto, hingga Banyuwangi. 

Adapun, ketiga tayangan eksklusif tersebut sudah bisa disaksikan sejak Maret hingga April 2023. Yaitu dimulai dengan penayangan perdana Di Bulan Suci Ini..  pada 22 Maret 2023, Surga Belok Kanan pada 24 Maret 2023, dan Sajadah Panjang: Sujud Dalam Doa pada 25 Maret 2023.

Tak hanya itu, sederet tontonan Ramadan tersebut dapat dinikmati oleh para pengguna Vidio, hanya dengan berlangganan paket Vidio Platinum yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp1.000 saja (syarat & ketentuan berlaku). 

Namun, promo spesial Tontonan Hari Ramadan (THR) memiliki kuota terbatas dan hanya dapat dibeli pada periode tanggal 17-29 Maret 2023. Jadi Genhype sudah siap menyambut lebaran Ramadan dengan tontonan menarik sambil menikmati momen puasa tahun ini?

Baca juga: Jajal Seni Peran, Billie Eilish Debut Akting dalam Serial Ini

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla
1
2


SEBELUMNYA

Rekap Hasil MPL ID S11 Pekan 5: ONIC Amankan Upper Bracket Meski Putus Rekor Win Streak

BERIKUTNYA

Dihadiri Ribuan Penggemar, Intip Keseruan Fanmeeting Lee Je-hoon di Indonesia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: