Serial original Vidio, Di Bulan Suci Ini.. (Sumber foto: Vidio)

Jadi Teman Ngabuburit, Cek 4 Fakta Menarik Original Series di Platform Vidio

20 March 2023   |   21:25 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

Like
Ramadan selalu identik dengan kegiatan berkumpul bareng keluarga, terlebih saat buka puasa atau sehabis salat tarawih. Platform over the top (OTT) Vidio pun turut meluncurkan tontonan religi yang dapat dinikmati saat momen tersebut.

Lewat kampanye Tontonan Hari Ramadan (THR), Vidio hadir dengan suguhan koleksi eksklusif untuk menemani kehangatan sepanjang bulan puasa. Adapun, konten-konten terbaik yang bisa disaksikan antara lain adalah Film Indonesia, Film Thailand, Drama Korea, hingga serial original.

Tahun ini, Vidio juga merilis tiga konten original yang terinspirasi dari budaya lokal saat menjalankan ibadah di bulan Ramadan. Selain itu, masyarakat akan disuguhi film dengan kehangatan tradisi puasa yang kental dengan nilai-nilai religius.

Baca juga: Serial Mungkin Suatu Hari Nanti Siap Tayang di Vidio, Dibintangi Tissa Biani hingga Zikri Daulay

Ketiga tontonan spesial original series untuk menyambut Ramadan itu berjudul, Di Bulan Suci Ini.., Series Sajadah Panjang: Sujud Dalam Doa, serta Vidio Sinetron Surga Belok Kanan. Sederet tontonan itu pun akan menyuguhkan pengalaman tak terlupakan bagi penonton.

Namun, sebelum menontonnya, yuk simak 4 fakta menarik mengenai Tontonan Hari Ramadan itu dalam ulasan berikut.


1. Hadirkan Tontonan dengan Ide dan Konsep Unik

Ketiga judul Tontonan Hari Ramadan Vidio memiliki ide cerita yang fresh dan konsep yang unik. Mengusung konsep drama-komedi, Di Bulan Suci Ini.. bercerita tentang dua keluarga dengan latar belakang berbeda yang ingin pergi ke Banyuwangi dengan alasan-nya masing-masing. Perbedaan di antara kedua keluarga ini membuat perjalanan mereka penuh dengan tawa, konflik dan misteri. 

Sementara itu, Sajadah Panjang: Sujud Dalam Doa bercerita tentang kehidupan keluarga Andika dan Aida, bersama dengan ke-empat anak mereka. Tak disangka, Aida harus dihadapkan dengan sebuah musibah di mana suaminya lumpuh karena stroke ringan. Seperti dunia terbalik, Aida pun harus menggantikan posisi Andika sebagai tulang punggung untuk keluarganya, di samping menghadapi sederet konflik yang datang secara bertubi-tubi.

Adapun, sinetron Surga Belok Kanan, akan mengisahkan tentang tiga orang narapidana yang kabur dari penjara untuk mencari orang yang sudah menipu dan menjebak mereka. Tiga sekawan ini pun menyamar sebagai santri dan kabur ke sebuah pesantren, sehingga mau tidak mau mereka ikut belajar soal agama. 


2. Diperankan Aktor dan Aktris Ternama Tanah Air

Kualitas ketiga judul Tontonan Hari Ramadan Vidio juga semakin prima dengan hadirnya aktor dan aktris papan atas Tanah Air yang ikut ambil bagian dalam tontonan tersebut. Serial Sajadah Panjang: Sujud Dalam Doa misalnya, turut dibintangi oleh Cut Mini, Donny Alamsyah, dan Arbani Yasiz. 

Sementara itu, sinetron Surga Belok Kanan akan dibintangi oleh Abidzar Al-Ghifari dan Yasmin Napper. Ditambah dengan, serial Di Bulan Suci Ini… yang menjadi serial pertama yang menghadirkan penampilan akting Titi Kamal, bersama dengan bintang ternama lainnya, seperti Dennis Adishwara dan Rebecca Klopper.

Tak hanya itu, di samping nama-nama di atas, para pemain pendukung yang berpartisipasi dalam proyek ini juga bakal semakin menambah keseruan dari cerita yang dihadirkan, karena kualitas akting mereka yang sudah tidak diragukan lagi.
1
2


SEBELUMNYA

Rekap Hasil MPL ID S11 Pekan 5: ONIC Amankan Upper Bracket Meski Putus Rekor Win Streak

BERIKUTNYA

Dihadiri Ribuan Penggemar, Intip Keseruan Fanmeeting Lee Je-hoon di Indonesia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: