Konferensi pers peluncuran 15 judul series Vidio di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Rabu (25/1/2023)-Sumber gambar: Hypeabis.id/Luke Andaresta

Vidio Luncurkan 15 Series Terbaru pada 2023, Drama Aksi hingga Komedi

26 January 2023   |   08:41 WIB

Like
Platform OTT Vidio kembali meluncurkan sederet judul serial lokal yang bisa menjadi pilihan tontonan masyarakat. Pada paruh pertama tahun ini, Vidio meluncurkan 15 judul original series dengan berbagai genre yang dibintangi oleh sederet aktor kenamaan Tanah Air dengan tema Pilihan Indonesia karena Paling Indonesia.

Bekerja sama dengan sejumlah rumah produksi seperti Screenplay Films, Sky Films, Amadeus Sinemagna, MVP Entertainment dan Rapi Films, Vidio terus mengembangkan kolaborasinya untuk menjangkau lapisan masyarakat yang lebih luas.

Beberapa judul serial yang akan segera hadir diantaranya YOLO! yang dibintangi oleh Adhisty Zara dan Jerome Kurnia, Love Ice Cream yang dibintangi oleh Mawar de Jongh, dan Cinta Dua Masa yang dibintangi oleh Prilly Latuconsina dan Pradikta Wicaksono.

Baca juga: Konten Lokal Makin Naik Daun, Ini OTT yang Paling Diminati

Selain itu, ada pula dua drama spesial menyambut bulan suci Ramadan berjudul Di Bulan Suci Ini... yang dibintangi oleh Titi Kamal dan Dennis Adhiswara serta Sajadah Panjang: Sujud Dalam Doa yang dibintangi oleh Cut Mini dan Donny Alamsyah.

Bagi kalian penggemar action dan thriller, Vidio juga akan menyuguhkan sejumlah tayangan menarik penuh ketegangan dan aksi seperti Katarsis yang dibintangi oleh Pevita Pearce dan Prisia Nasution, Why? yang dibintangi oleh Caitlin Halderman dan Arya Vasco, serta 96 Jam yang dibintangi oleh Bastian Steel dan Maudy Effrosina.

Sementara untuk tayangan komedi, melanjutkan episode keduanya, serial Suami-suami Masa Kini juga akan hadir lagi yang dibintangi oleh Ringgo Agus, Dwi , dan Tarra Budiman. Selain itu, ada juga serial Open BO yang dibintangi oleh Wulan Guritno dan Winky Wiryawan, dan Children of D'Bijis yang dibintangi Tora Sudiro dan Aurora Ribero.

Adapun, beberapa serial yang telah dinantikan oleh para penggemarnya juga akan kembali hadir dengan cerita yang lebih seru seperti Pertaruhan The Series Season 2, Virgin Mom Season 2, Turn On Season 2, dan Bestie Season 2.
 

Monika Rudijono, Managing Director Vidio, mengatakan pihaknya selalu berupaya menyuguhkan tayangan berkualitas untuk para penonton dimana dan kapan saja. Sebagai OTT lokal, sambungnya, pihaknya memahami betul kebutuhan terhadap konten, sehingga menghadirkan tayangan lokal sesuai dengan selera masyarakat.

"Kami berharap, kehadiran sejumlah original series ini dapat terus mewarnai dan mendorong industri kreatif, khususnya perfilman di Tanah Air," katanya saat konferensi pers di Jakarta, Rabu (25/1/2023).

CEO Vidio Sutanto Hartanto mengatakan di tengah banyaknya platform OTT global di Indonesia, pihaknya terus berupaya bukan hanya mempertahankan eksistensi tapi juga mendominasi dengan cara memperkuat dari sisi penyediaan konten-konten lokal.

"Kami tahu diri kalau disuruh bersaing dengan film-film Hollywood pasti kita kalah. Kami memang harus fokus di area yang kuat adalah konten-konten Indonesia dan kami harus dominan," katanya.

Itu juga lah yang membedakan Vidio dengan beberapa platform OTT global lainnya dimana konten-konten lokal menjadi pilar utamanya. Sementara platform OTT global dengan konten-kontennya yang berasal dari berbagai negara, dinilai memiliki konten-konten lokal yang terbatas.

"Jadi kalau namanya pilar utama, kami harus menunjukkan tidak hanya kualitas yang bagus tapi juga kuantitas yang baik," imbuhnya.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla
SEBELUMNYA

Tampil di The Last of Us, Christine Hakim Rahasiakan Peran Selama 2 Tahun

BERIKUTNYA

Konser Dewa 19 Siap Digelar di Jakarta International Stadium, Simak Info Lengkapnya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: