Billie Eilish (Sumber gambar: Instagram.com/billieeilish)

Jajal Seni Peran, Billie Eilish Debut Akting dalam Serial Ini

18 March 2023   |   10:56 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Billie Eilish dikenal sebagai penyanyi pop nyentrik di dunia musik modern. Wanita kelahiran 18 Desember 2001 itu tenar dalam tembang-tembang orisinalnya seperti Bad Guy, Happier Than Ever, dan Lovely.bKesuksesannya dalam bermusik tak begitu saja menghentikan kiprahnya dalam industri hiburan.

Saudara kandung Finneas O’Connell tersebut kini mulai menjajal dunia seni peran dalam serial televisi dari Prime Video. Baru-baru ini, Prime Video menampilkan teaser adegan Billie Eilish berakting di serial berjudul Swarm. Serial televisi yang baru saja tayang hari ini, Sabtu (18/3/2023), menceritakan tentang kehidupan wanita muda yang memiliki obsesi gelap dalam hidupnya.

Baca juga: Simak Cerita Awal Mula Callista Aldenia, Desainer 16 Tahun yang Mendapatkan Orderan dari Billie Eilish

Swarm disutradarai oleh Donald Glover, Adamma Ebo, dan ibra Ake. Donald Glover juga mengambil posisi produser bersama dengan Janine Nabers dan Stephen Glover.

Dalam teaser tersebut, Billie Eilish tengah berbincang dengan Dominique Fishback. Eilish berhadapan dengan Dominique kemudian menanyai namanya. Lalu mereka membicarakan tentang menyakiti seseorang sembari tersenyum. Prime Video tak memberi terlalu banyak bocoran mengenai adegan Billie Eilish di teaser ini.

Eilish tampil dengan riasan sederhana dengan lipgloss berwarna merah. Rambut blondenya ditata dengan potongan khas berponi. Debut akting Billie Eilish di serial Swarm tak banyak merubah penampilan aslinya di atas panggung.
 

Meski penampilannya memulai dunia peran begitu disorot, dapat dipastikan jika Billie Eilish tak menjadi pemeran utama di serial ini. Swarm membawa bintang utama Dominique Fishback, Chloe Bailey, dan Damson Idris.

Serial drama ini membawa genre komedi, drama, sekaligus suspense-thriller. Prima Video sudah menayangkan total 7 episode secara langsung dirilis hari ini.

Episode pertama diawali dengan Dre yang diperankan oleh Dominique Fishback yang sedang merencanakan kejutan ulang tahun untuk saudaranya. Kemudian dia mulai bekerja di Tennessee dan ikut dalam sebuah perjalanan jauh. Dari sinilah kisah Dre memulai petualangannya.

Billie Eilish tampil dalam episode ke-4 berjudul Running Scared. Dia berperan sebagai sosok perempuan berkulit putih yang pada akhirnya berteman dengan Dre. Akting memukau Billie Eilish dengan wajah yang dingin berhasil membuatnya mendapat atensi dari fans.

Penampilan Billie Eilish dalam teaser Swarm pun banyak mendapat respon positif. Beberapa penggemar mengaku tak sabar menyaksikan Billie Eilish dalam debut acting pertamanya tersebut. Maklum saja, selama memulai kariernya dalam debut single Ocean Eyes pada 2016 lalu, dia akhirnya berani untuk menjajal dunia acting.

Wanita kelahiran Los Angeles, California, Amerika Serikat ini sudah sekitar 6 tahun malang melintang sebagai penyanyi pop elektro. Setelah debut dengan single pertamanya, dia merilis extended play bertajuk Don’t Smile at Me pada Agustus 2017.

Baca juga: Dari Presiden Ukraina hingga Billie Eilish, Simak 6 Kejadian Menarik di Grammy Awards 2022

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Saat Fesyen Berpadu dengan Otomotif dalam Jakarta Auto Runway 2023

BERIKUTNYA

Lance Reddick Meninggal Dunia, Fans Film John Wick Turut Berduka

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: