Serial original Vidio, Di Bulan Suci Ini.. (Sumber foto: Vidio)

Sambut Ramadan, Cek Tontonan Eksklusif untuk Teman Ngabuburit di Platform Vidio

17 March 2023   |   18:44 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

Ramadan selalu identik dengan waktu kumpul keluarga di tengah hiruk-pikuk pekerjaan dan kegiatan sehari-hari. Platform over the top (OTT) Vidio pun pada Ramadan tahun ini meluncurkan tontonan religi yang dapat dinikmati.

Salah satunya lewat kampanye Tontonan Hari Ramadan (THR) dengan suguhan koleksi eksklusif untuk menemani masyarakat sepanjang bulan puasa. Adapun, konten-konten terbaik yang bisa disaksikan antara lain adalah Film Indonesia, Film Thailand, Drama Korea, hingga serial original.

Baca juga: The Secret Romantic Guesthouse Siap Jadi Tontonan Spesial Selama Ramadan di Viu

Tak hanya itu, Vidio juga meluncurkan dua original series terbaru yang dapat dinikmati bersama keluarga di rumah menjelang berbuka dan sahur.

Kedua drama spesial untuk menyambut bulan suci Ramadan itu berjudul Di Bulan Suci Ini... yang dibintangi oleh Titi Kamal dan Dennis Adhiswara serta Sajadah Panjang: Sujud Dalam Doa yang dibintangi oleh Cut Mini dan Donny Alamsyah.
 
 


Selain konten eksklusif, Vidio juga menyuguhkan program favorit seperti, Shihab & Shihab, Para Pencari Tuhan, 3 Semprul Mengejar Surga Season 5, dan Trio Gabut Kursus Iman. Kamu juga bisa mengisi waktu ngabuburit dengan tayangan Cinta Tak Sederhana dan Magic 5 yang membuat momen puasa jadi lebih seru.

Bekerja sama dengan sejumlah rumah produksi seperti Screenplay Films, Sky Films, Amadeus Sinemagna, MVP Entertainment dan Rapi Films, Vidio memang terus mengembangkan kolaborasinya untuk menjangkau lapisan masyarakat yang lebih luas, termasuk saat momen Ramadan.

Beberapa judul serial yang akan segera hadir dalam waktu dekat ini di antaranya YOLO! yang dibintangi oleh Adhisty Zara dan Jerome Kurnia, Love Ice Cream yang dibintangi oleh Mawar de Jongh, dan Cinta Dua Masa yang dibintangi oleh Prilly Latuconsina dan Pradikta Wicaksono.

Sedangkan, bagi kalian penggemar laga dan thriller, Vidio juga sudah menyuguhkan tayangan menarik penuh ketegangan dan aksi seperti Katarsis yang dibintangi oleh Pevita Pearce dan Prisia Nasution. Ada juga original Vidio series seperti Open BO yang dibintangi oleh Wulan Guritno.

Sementara itu, bagi para penggemar olahraga, Vidio juga menayangkan sederet pertandingan olahraga kelas nasional hingga internasional terfavorit. Termasuk UEFA Champion League, BRI Liga 1, dan masih banyak lagi. 

Uniknya, selain menawarkan paket langganan dengan harga spesial, melalui games interaktif dan kuis seperti Survey Netizen Indonesia (SNI), Vidio juga akan membagikan banyak kejutan hadiah kepada para pengguna, yang bernilai hingga Rp450 juta.

Sementara itu, sederet tontonan Ramadan tersebut dapat dinikmati oleh para pengguna Vidio, hanya dengan berlangganan paket Vidio Platinum yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp1.000 saja (syarat & ketentuan berlaku). 

Namun, promo spesial Tontonan Hari Ramadan (THR) memiliki kuota terbatas dan hanya dapat dibeli pada periode tanggal 17-29 Maret 2023. Jadi Genhype sudah siap menyambut lebaran Ramadan dengan tontonan menarik sambil menikmati momen puasa tahun ini?

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda
 

SEBELUMNYA

5 Alasan Kenapa Mahasiswa Harus Mulai Berbisnis Sejak Kuliah

BERIKUTNYA

Spesifikasi & Harga Laptop ASUS TUF Gaming A16 Advantage Edition 

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: