Serial Mungkin Suatu Hari Nanti (Sumber foto: Vidio)

Serial Mungkin Suatu Hari Nanti Siap Tayang di Vidio, Dibintangi Tissa Biani hingga Zikri Daulay

12 March 2023   |   21:30 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

Platform over the top (OTT) Vidio akan meluncurkan sederet judul serial lokal pada awal tahun ini. Salah satunya yang adalah drama berjudul Mungkin Suatu Hari Nanti yang dibintangi oleh aktris Tissa Biani hingga Zikri Daulay. Sebuah adaptasi dari novel web karya Ayleen Tan dengan judul yang sama. 

Mungkin Suatu Hari Nanti menceritakan tentang kisah cinta Rhea seorang gadis remaja yang menaruh hati pada Satria, sahabat sang kakak yang juga merupakan tetangganya. Wellyani Zulaiha, Produser Garden Picture, mengatakan serial ini merupakan sebuah cerita manis tentang gejolak cinta remaja yang menyentuh hati.

Menurutnya serial itu akan mengantarkan penonton kembali ke masa-masa remaja mereka."Kisah yang dibintangi oleh Tissa Biani dan Zikri Daulay ini akan mengantarkan kita kembali ke masa-masa dimana cinta adalah segalanya yang akan membuat kita hanyut terbawa alur ceritanya," papar Wellyani dalam siaran tertulis, Minggu, (12/3/23).

Baca juga: 5 Rekomendasi  Serial Prime Video Sepanjang Maret 2023, Ada V BTS di Jinny’s Kitchen
 

poster Mungkin Suatu Hari Nanti  (sumber gambar Vidio)

Poster Mungkin Suatu Hari Nanti (sumber gambar Vidio)

Sementara itu, Monika Rudijono, Managing Director Vidio, berharap diluncurkannya serial Mungkin Suatu Hari Nanti dapat membawa para penonton kembali menikmati keindahan kisah cinta saat masa muda. "Kami juga akan terus menghadirkan serial original terbaik dari berbagai lintas genre, yang diadaptasi dari cerita-cerita yang melekat bagi masyarakat Indonesia," jelasnya.

Serial Mungkin Suatu Hari Nanti merupakan satu dari belasan judul Vidio original series yang rilis pada semester pertama tahun ini. Adapun, beberapa seri web yang telah tayang di platform ini termasuk Open BO dan Katarsis yang dibintangi oleh Wulan Guritno serta Pevita Pearce. 
 

Tentang Mungkin Suatu Hari Nanti

Mengambil genre romansa remaja, serial Mungkin Suatu Hari Nanti akan mengikuti karakter Rhea (diperankan oleh Tissa Biani) dan Satria (diperankan oleh Zikri Daulay). Rhea telah lama memendam perasaan cinta pada Satria, tapi tidak berani untuk mengungkapkannya.

Syahdan, untuk pertama kali dalam hidupnya akhirnya Rhea berani menyatakan cinta kepada Satria. Namun sayangnya, perasaan yang diutarakan Rhea ternyata tidak berbalas. Pasalnya, Satria memiliki trauma dari masa lalunya mengenai sebuah hubungan.

Hal itu disebabkan oleh masa lalu Satria yang tumbuh di lingkungan keluarga kurang harmonis. Situasi tersebut membuatnya tidak percaya akan cinta. Kisah mereka pun menjadi berliku dengan berbagai ujian, termasuk saat masa lalu Satria yang perlahan mulai terkuak.

Lantas, setelah berbagai rintangan yang menghadang, terpisah pula oleh jarak dan waktu, pada akhirnya apakah Rhea dan Satria dapat bersatu? Bagi Genhype yang penasaran, serial drama Mungkin Suatu Hari Nanti dapat disaksikan pada pekan ketiga Maret 2023.

Selain Tissa Sabiani dan Zikri Daulay, serial ini pun turut dibintangi oleh Rachel Patricia, Esa Sigit, Boy Permana, Juan Benedict, Ega Olivia, Ray Rashid dan Fabio. Total, seluruh 6 episode dari serial Mungkin Suatu Hari Nanti dapat disaksikan secara gratis di aplikasi Vidio pada 18 Maret 2023.

Baca juga: Rekomendasi Film Netflix Maret 2023, Ada Karate Sheep hingga Serial Murder Mystery
 

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah

SEBELUMNYA

Asyik, NCT Dream Bakal Rilis Lagu Beatbox Versi Bahasa Inggris

BERIKUTNYA

KAI Sediakan 400.000 Tiket Mudik Lebaran Tambahan Melalui Website dan Aplikasi

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: