Treasure in Jakarta (sumber gambar:Weverse/Treasure)

Momen Seru Konser TREASURE di Jakarta, Joget Bareng Ayu Ting Ting sampai Jaehyuk Pake Batik Khas Cirebon

20 March 2023   |   18:53 WIB

Idol grup di bawah naungan YG Entertainment, TREASURE, baru saja menyelesaikan world tour mereka yang bertajuk 2023 TREASURE TOUR [HELLO] IN JAKARTA. Konser yang diselenggarakan di ICE BSD, Tangerang ini sukses digelar selama 2 hari berturut-turut, pada tanggal 18 dan 19 Maret 2023.  

TREASURE tampaknya berhasil membuat Teume Indonesia (sebutan penggemar) gagal move on. Terbukti, dari terciptanya momen-momen manis selama konser berlangsung. Bahkan grup pria yang beranggotakan 10 orang itu, sangat senang dengan sambutan hangat dari penggemar Indonesia.

Untuk kembali mengenang momen tersebut, berikut rangkuman kejadian manis yang tercipta selama konser TREASURE TOUR [HELLO] IN JAKARTA, dirangkum Hypeabis.id dari berbagai sumber. 

Baca juga: Bikin Senyum, Ini Makna 5 Lagu yang Dibawakan TREASURE di Konser Hello in Jakarta 


1. Gombal Maut ala Member TREASURE

Selesai menyanyikan beberapa lagu, TREASURE melakukan interaksi dengan Teume melalui gombalan. Ucapan manis yang dikeluarkan oleh member berhasil membuat Teume salting brutal. Seperti So Junghwan yang memberikan gombalan ajakan untuk menikah sampai panggilan sayang dan keinginan untuk main ke rumah dari Park Jeongwoo. 
 

2. Perayaan Ulang Tahun Park Jihoon 

Selang seminggu dari ulang tahun aslinya, tidak menutup kemungkinan untuk memberikan kejutan kepada leader dari TREASURE, Park Jihoon.  

Setelah lagu BFF selesai dibawakan, fans yang hadir kompak menyanyikan lagu selamat ulang tahun seraya mengangkat banner kecil berisi ucapan buat sang idol. Kue berbentuk mirip gitar milik Jihoon pun dinaikkan ke atas panggung. 
Merasa terharu dan sangat senang, Jihoon mengucapkan terimakasih yang tidak terhingga kepada penggemar Indonesia. 

"Penggemar di Jakarta sudah bekerja keras merayakan ulang tahunku, terimakasih. Aku sangat tersentuh mendapatkan kue seperti gitar dan mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari banyak Teume di negara berbeda pada tahun 2023 aku sangat bahagia" ucap Jihoon. 
 

3. Jaehyuk Pake Batik

Pada hari kedua konser, salah satu member TREASURE yakni Jaehyuk menggunakan batik saat soundcheck berlangsung. Jaehyuk menggunakan batik motif mega mendung berwarna hitam yang dipadukan dengan celana jeans biru muda.

Penampilan Jaehyuk yang rupawan berhasil membuat penggemar yang melihatnya secara langsung berteriak histeris. Selain itu, penampilan Jaehyuk menjadi perbincangan di kalangan netizen, karena mereka merasa bangga batik yang menjadi kearifan lokal digunakan oleh member TREASURE.
 

4. Turun Panggung

Sebelum berpisah dengan Teume Indonesia pada hari ke-2, beberapa member TREASURE seperti Haruto, Doyoung, Junghwan, Jihoon sengaja turun panggung untuk memberikan fan service kepada para penggemar. Mereka melakukan interaksi dengan fans seperti bersalaman, mengambil ponsel penggemar dan melakukan foto bersama. 
 

5. Joget Bareng Ayu Ting Ting

Terakhir, penggemar sangat dikejutkan dengan kehadiran sebuah video TikTok yang menunjukkan artis Tanah Air, Ayu Ting Ting yang melakukan aksi jogetnya bersama dua member TREASURE yakni Jaehyuk dan Jihoon.

Mereka melakukan gerakan dengan lagu “Rude Boy” yang di remix dan terlihat sangat kompak. Hal yang lebih mengejutkannya adalah video aksi joget ini diunggah oleh Official TikTok milik TREASURE.

Baca juga: Alasan Yedam & Mashiho Angkat Kaki dari TREASURE, Bikin Teume Sedih

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah

SEBELUMNYA

Penyanyi Pendatang Baru Sabrina Soetomo Merilis Debut Single berjudul Treasure

BERIKUTNYA

Rekomendasi Ucapan Hari Raya Nyepi dalam Bahasa Indonesia dan Bali

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: