TREASURE (Sumber gambar: Instagram.com/yg_treasure_official)

Alasan Yedam & Mashiho Angkat Kaki dari TREASURE, Bikin Teume Sedih

08 November 2022   |   22:45 WIB

Kabar mengejutkan datang dari industri K-Pop. Pasalnya, dua member boygroup TREASURE yakni Bang Yedam dan Mashiho memutuskan keluar dari grup. Setelah sempat mengumukan hiatus, penggemar TREASURE yakni TREASURE MAKER atau yang  disebut Teume sempat menantikan berpulangnya Yedam dan Mashiho ke dalam tim.

Alih-alih re-unite bersama TREASURE, Teume justru mendapat informasi mengenai hengkangnya kedua personel TREASURE tersebut. Informasi itu semakin kuat ketika pihak agensi TREASURE, YG Entertainment memberikan keterangan tertulis tentang keluarnya Yedam dan Mashiho setelah sebelumnya sempat mengonfirmasi jika keduanya tidak akan comeback di musim panas.

Keterangan itu disampaikan melalui akun Twitter TREASURE yang menyebut saat ini boygroup asal Korea Selatan itu akan melanjutkan karier dengan formasi 10 orang.

Baca jugaTreasure & Jun K Jadi Lineup Pertama Konser Saranghaeyo Indonesia, Cek Harga Tiketnya

“TREASURE mempromosikan 10 member sejak beberapa waktu lalu karena ada keadaan personal dan alasan kesehatan,” kata pertanyaan tertulis YG Entertainment. Melalui keterangan itu, YG Entertainment juta mengumumkan siap membuat TREASURE comeback di musim panas dan menjalankan konser-konser lainnya dengan 10 member.
“Meski keputusan ini mengecewakan fans, kesepuluh member sedang bekerja keras untuk mempersipakan aktivitas baru sehingga fans tidak merasa kehilangan dua member,” tuylis YG Entertainment. Sebagaimana diketahui, TREASURE baru saja merayakan anniversary ke-2 pada Agustus tahun ini. Meski hadir dengan formasi 10 member, YG Entertainment menjanjikan kepada Teume mengenai musik dan pertumbuhan boygroup yang lebih baik.

Mengakhiri pertanyaan tersebut, YG Entertainement maminta dukungan kepada seluruh Teume untuk selalu menyemangati 10 member yang tersisa. Dengan demikian, kini boygroup TREASURE akan hadir dengan member Choi Hyun, Jihoon, Yoshi, Junkyu, Yoon Jaehyuk, Asahi, Doyoung, Haruto, park Jeongwoo, dan So Junghwan.

Sebelumnya, Yedam dan Mashiho sempat melakukan diskusi panjang dengan pihak agensi terkait kontrak menjadi member TREASURE. Seperti yang diungkapkan sebelumnya bahwa erdapat urusan pribadi dan alasan kesehatan, Yedam memutuskan hengkang dari TREASURE untuk menekuni passion-nya sebagai produser.
Sementara itu, Mashiho memutuskan untuk angkat kaki dari TREASURE karena kebutuhan pemulihan kesehatan yang memerlukan waktu panjang. “Kami meminta untuk memberi dukungan kepada Mashiho dan Yedam,” kata YG Entertainment yang dikutip dari Naver.

YG Entertainment percaya jika keputusan yang diambil Mashiho dan Yedam merupakan hal sulit yang memperlukan pemikiran jangka panjang. Namun, pihak agensi meyakini jika lhal ini diambil sebagai langkah terbaik bagi karier dan kesehatan Yedam dan Mashiho.

Kabar ini pun membuat Teume bersedih. Hingga Selasa, 8 November 2022 malam hari, tagar TREASURE masih memuncaki trending topic Twitter. Penggemar menyebut akan selalu mengingat TREASURE sebagai boygroup dengan jumlah 12 member.

Baca juga3 Fakta Menarik Album Anyar TREASURE, Lagu HELLO Jadi Gebrakan Comeback

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla
 
SEBELUMNYA

NCTzen Kumpul, Program NCT Universe Siap Meluncur 16 November 2022

BERIKUTNYA

Diputar di Indonesia, Simak Fakta Menarik Black Panther: Wakanda Forever

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: