TREASURE (Sumber gambar: Instagram.com/yg_treasure_official)

Gelar Tur Asia, TREASURE Siap Gebrak Jakarta Lewat Konser HELLO Maret 2023

28 December 2022   |   20:33 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Boygroup asal Korea Selatan, TREASURE mengumumkan jadwal tur Asia melalui akun Instagramnya. Sebelumnya, YG Entertainment memang sudah mengonfirmasi kabar tur yang akan dijalankan TREASURE di tahun mendatang. Tur TREASURE kali ini bertajuk 2023 TREASURE TOUR HELLO.

Dalam poster tur HELLO yang diunggah di Instagram TREASURE, tampak daftar beberapa kota yang akan disambangi boygroup yang aktif pada 2020 ini. “Pengumuman jadwal 2023 TREASURE TOUR Hello,” dikutip dari @yg_treasure_official. Semua rangkaian tur akan diawali di NTSU Arena Linkou Arena, Taipei pada 4 Maret 2023.

Konser tersebut akan berjalan setiap pekan. Pekan kedua, TREASURE akan melanjutkan konsernya di Malawati Indoor Stadium, Shah Alam, Kuala Lumpur, Malaysia pada 11 Maret 2023. Kemudian Jakarta akan menjadi kota ketiga yang akan dipijak oleh Mashiho dan kawan-kawan di tur HELLO ini. Mereka akan menyapa Treasure Maker Jakarta di ICE BSD City, Tangerang.

Baca juga: Simple Plan Manggung di Jakarta & Surabaya Tahun Depan, Catat Tanggalnya!

Menariknya, Jakarta akan menjadi satu-satunya kota dalam rangkaian tur HELLO yang berlangsung dalam dua hari pada 18-19 Maret 2023. Jakarta juga menjadi kota penutup tur HELLO di bulan Maret. Impact Arena, Muang Thong Thani, Bangkok akan membuka tur di bulan selanjutnya pada 1 April 2023.

Setelah menyapa penggemar di Bangkok, grup yang terbentuk karena acara YG Treasure Box ini kembali melanjutkan turnya di Singapura Indoor Stadium.

 


Manila, Filipina menjadi kota terakhir yang menutup tur TREASURE di wilayah Asia Tenggara. Rangkaian tur TREASURE akan selesai di Galaxy, Macau, Hongkong. Sebelumnya, TREASURE sudah pernah hadir di Indonesia dalam konser bertajuk Saranghaeyo Indonesia pada 10 Desember 2022 lalu. Dalam konser yang ikut menampilkan Jun K tersebut, mereka sempat berharap akan kembali menyapa Indonesia lewat gelaran tur tunggal. 

Nama tur HELLO sendiri diambil dari lagu utama TREASURE dalam album terbaru mereka, The Second Step: Chapter Two yang rilis pada 4 Oktober 2022. Album mini tersebut merupakan album kedua dari The Second Step. Album ini terbilang menjadi album yang cukup berarti bagi TREASURE.

Mereka merilis beberapa lagu unit yang mengolaborasikan Hyun Suk, Yoshi, Haruto dan Asahi dalam beberapa lagu. Album tersebut juga menandai momen comeback TREASURE yang kembali dengan format 10 personel.

Mereka kembali dengan lagu berjudul HELLO pada 4 Oktober 2022 lalu setelah album The Second Step: Chapter One yang rilis delapan bulan sebelumnya. Lagu HELLO membawa nuansa gembira dengan visual baru dari para anggotanya. Jaehyuk dan anggota lainnya hadir dengan tampilan yang lebih segar mulai dari pakaian hingga penataan rambut yang unik.

Saat perilisan lagu HELLO, YG Entertainment menyebut lirik lagunya mengekspresikan keceriaan dan kehangatan dengan nuansa colorful ala TREASURE. Kegembiraan dalam lagu inilah yang membuat nama HELLO dibawa dalam tajuk konser TREASURE di 2023 mendatang.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda
 

SEBELUMNYA

Sinopsis Sewu Dino, Siap Tayang di Post Credit KKN di Desa Penari Luwih Dowo Luwih Medeni

BERIKUTNYA

Rekrutmen Karyawan Kembali Normal, Ini Bidang Pekerjaan Paling Dibutuhkan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: